Pemerintahan

Pemkab Tebo Gelar Pasar Murah Jaga Stabilitas Harga Pangan

212
×

Pemkab Tebo Gelar Pasar Murah Jaga Stabilitas Harga Pangan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat menjelang bulan Ramadhan tahun 2024, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST, membuka pasar murah di Desa Giri Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (29/02/2024)

BACA JUGA :  Syiarkan Islam dan Tingkatkan Insan Qur'ani, MTQH ke XXXI Tingkat Kecamatan Gerunggang Resmi Dibuka

Pasar murah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Letkol Inf Arief Widyanto menyatakan, pasar murah ini merupakan salah satu upaya konkret kami dalam mendukung stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat membantu masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA :  Pj Bupati H Aspan Halal Bihalal dengan IGTKI Kabupaten Tebo

Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST menambahkan, Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tebo. Dengan menyelenggarakan pasar murah, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.