Daerah

Peran Operator Alat Berat Selama Pembukaan Jalan Baru di TMMD Ke 117 Talang Silungko Tidak Kenal Lelah

314
×

Peran Operator Alat Berat Selama Pembukaan Jalan Baru di TMMD Ke 117 Talang Silungko Tidak Kenal Lelah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Mulai dari awal dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa ke-117 Kodim 0416/Bute ialah Handoko, salah seorang operator alat berat yang bisa dihandalkan untuk melakukan pengerjaan pembukaan jalan baru di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (30/07/2023).

BACA JUGA :  Ayo Ngelong ke Festival Lemak Nian di Lippo Plaza 19-21 Maret 2021

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator ekskavator maupun buldozer yang handal tanpa mengenal lelah, serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan. Tim Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan jalan baru ini.

Advertisement

“Saya senang jadi operator di TMMD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personel Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, terlebih Pak Dandim sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Handoko.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Lounching Destinasi Wisata Gren Aquatic Park Sumber Harapan

Disaat istirahat pun, dia menceritakan, pihaknya kerap berdiskusi dan tukar pikiran dengan Anggota Satgas TMMD, sehingga suasana menjadi nyaman dan membuatnya makin semangat dalam bekerja. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Wabup Apri Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten…