by

Pererat Sinergitas, Dandim 0418/Palembang Silaturahmi dengan Kepala Perwakilan BI Sumsel

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono SPsi, didampingi Pasi Log Kapten Czi Armunadi, melakukan silaturahmi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumsel, di Jalan Jenderal Sudirman No 510 Kelurahan 20 Ilir DI Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Rabu (29/7/2020).

Kedatangan Dandim 0418/Palembang, disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumsel Hari Widodo bersama Deputi Kantor Perwakilan BI Provinsi Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi saya selaku Dandim 0418/Palembang yang baru dan sekaligus membina kerjasama serta sinergitas dengan stakeholder terkait untum mendukung tugas pokok Kodim 0418/Palembang.

“Kodim 0418/Palembang siap membantu segala kegiatan yang dilaksanakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumsel,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, pada kesempatan ini, kami selaku pejabat Garnizun Palembang mengajak para oejabat Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumsel untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan pejabat Kodam II/Sriwijaya dan Korem 044/Gapo.

“Seperti, kegiatan olahraga sepeda santai maupun voli bersama, dalam rangka membina dan menjalin kerjasama serta membangun sinergitas TNI AD dengan stakeholder yang ada di Kota Palembang Provinsi Sumsel,” imbuh Dandim.

“Saya sangat bangga diberi kesempatan bisa silaturahmi dengan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indinesia Provinsi Sumsel,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumsel Hari Widodo mengatakan, melalui kegiatan ini, semoga ada manfaatnya kedepan dan kerjasama antara TNI AD dengan Bank Indonesia bisa berkelanjutan.

“Di Hari Raya Idul Adha 1441 H nanti, Bank Indonesia akan melaksanakan kurban 3 ekor sapi di tiga lokasi, yaitu di Kabupaten Banyuasin, Kecamatan Maryana dan Kecamatan Kalidoni,” kata Hari Widodo. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed