Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Pindah Tugas, AKP Noach Pamit Dengan Insan Media di Blora

412
×

Pindah Tugas, AKP Noach Pamit Dengan Insan Media di Blora

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Jajaran Satlantas Polres Blora, gelar pisah sambut dengan insan media Blora di Saung Mekarsari, Blora, Sabtu (21/10/2023)

Acara tersebut dihadiri mantan Kasatlantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik Daud Desa SIK. MA yang berpindah tugas di Polda Papua Barat. Dan Kasatlantas baru yaitu AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jateng.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Selain itu, juga hadir ketua PWI Blora beserta anggotanya dan juga tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Kapolres dan Dandim 0721 Merangsek ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora

Dalam sambutannya, AKP Noach mengatakan bahwa, baginya awak media adalah mitra kerja. Tanpa adanya pemberitaan, tentunya program Satlantas Polres Blora, rasanya tidak akan berhasil dengan baik.

“Terimakasih dukungannya selama ini. Sejumlah program kerja Satlantas Polres Blora, akan sempurna dengan pemberitaan yang dibantu media. Tanpa media, rasanya program-program kerja kita tidak akan berjalan lancar,” ungkapnya.

Kata Noach, bahawa ia merasa sangat terharu atas kerjasama yang dilakukan selama ia bertugas di Blora. Menurutnya, baik itu media, Forkopimda dan juga masyarakat Blora semua sangat ramah dan bersahabat.

BACA JUGA :  Kolaborasi Komunitas Salurkan Bantuan Korban Banjir di kampung Bagedor

“Jadi, kerukunan disini (Blora) sangat terjaga sekali. Sampai-sampai gak terasa saya sudah 15 bulan bertugas disini. Pokoknya Blora ini beda dengan yang lain,” bebernya.

“Pokoknya di Blora ini aman, dan yang paling unik lagi, tidak ada macet. Sekali lagi, saya pribadi minta maaf bilamana ada tutur kata saya yang salah selama ini, dan mohon doanya, untuk saya dan keluarga, “timpalnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Blora AKP I Putu Asti Hermawan SIK. MH, menambahkan bahwa ia minta dukungan kepada teman-teman media, akar kerjasama yang sudah dibangun selama ini terus berjalan dengan baik.

“Pada prinsipnya saya disini titip diri, jadi mohon kerjasam dan bantuannya kepada teman-teman media semua. Agar kerjasama ini menjadi kerjasama simbolis mutualisme,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga, organisasi PWI Blora memberikan cindera mata berupa piagam penghargaan kepada AKP Noach Hendrik Daud Desa atas kerjasama dengan insan media di Blora. (Riyan)