Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Pj Bupati Kukuhkan Bunda PAUD Desa se-Kabupaten Merangin

150
×

Pj Bupati Kukuhkan Bunda PAUD Desa se-Kabupaten Merangin

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MERANGIN – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin dikukuhkan. Acara pengukuhan berlangsung meriah di Ruang Pola Utama Kantor lama bupati Merangin, Kamis (11/1).

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya mengharapkan, Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu yang baru dikukuhkan dapat bersinergi dan berkolaborasi, terhadap langkah-langkah kongkrit bersama Pemerintah Desa.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bersama Pemerintah Desa lanjut Pj Bupati, Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin dapat meningkatkan kesehatan para ibu dan anak, sehingga anak-anak dapat tumbuh sehat.

BACA JUGA :  Bupati Blora Instruksikan Pemutakhiran Data Berbasis SDGs Desa Harus Valid

‘’Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengukuhan Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin ini. Terimakasih kepada Bunda Paud Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti, yang telah memfasilitasi acara ini,’’ujar Pj Bupati.

BACA JUGA :  Bupati Merangin Dapat Gelar dari Keraton Surakarta

Terpisah, Bunda Paud Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti mengatakan, kehadiran Bunda Paud Desa sebagai pionir dalam mencerdaskan anak usia dini. ‘’Tugas mulia ini tidak hanya memerlukan keilmuan, tetapi juga cinta, kasih sayang, kesabaran dan kepekaan tehadap perkembangan anak-anak,’’ujarnya.

Bunda Paud Desa diharapkan melakukan pembinaan dan bekerjasama dengan Posyandu untuk memastikan stimulasi perkembangan anak, pemberian imunisasi, pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pemberian makanan sehaa di wilayah kerja masing-masing

BACA JUGA :  Pasca Lebaran, Bupati Blora Sidak ke Beberapa OPD

‘’Bunda sebagai sosok yang bertanggungjawab atas pendidikan dan perembangan anak-anak Paud di desa, semoga keberadaan Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu ini senantiasa membawa berkah dan memberikan dampak positif dalam perkembangan generasi muda desa,’’harap Ketua TP PKK Kabupaten Merangin ini. (is)