Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

PJ Bupati Tangerang Ajak Warga Bumi Asri Jaga dan Rawat Masjid Al Ma’mur

396
×

PJ Bupati Tangerang Ajak Warga Bumi Asri Jaga dan Rawat Masjid Al Ma’mur

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG- Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono meresmikan dan sekaligus menandatangani Prasasti sebagai simbol atau tanda telah selesainya pembangunan Masjid Al Ma’mur di Perumahan Bumi Asri Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis,(1/2/2024).

Usai penandatanganan Prasasti dilanjutkan melaksanakan Salat Ashar berjamaah bersama jamaah Masjid Al Ma’mur yang kemudian di lanjutkan berslaturahmi dengan dengan Warga Bumi Asri.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kepada Wartawan NASIONALXPOS.co.id, Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada semuanya baik pengurus DKM Masjid AL Ma’mur maupun warga yang hadir atas sambutannya.

BACA JUGA :  PJ Bupati Tangerang Minta Guru TK Tingkatkan Kompetensi dan Upgrade Pengetahuan

“Pesan Saya jaga dan rawat Masjid ini dengan baik sebagai sarana ibadah baik itu untuk peringatan hari-hari besar Islam atau kegiatan keagamaan lainnya.” Jelas PJ Bupati Andi.

Ditambahkan Kepala Kecamatan Pasarkemis (Camat) H. Nurhanudi S.IP. M.Si nenyampaikan terimakasih kepada PJ Bupati Tangerang yang menyempatkan waktunya hadir di wayah Kecamatan Pasarkemis dalam rangka peresmian Masjid Al Ma’mur dan menandatangani prasasti juga silaturahmi bersama warga Pasarkemis.

“Sambutan warga Masyarakat Bumi Asri sangat kami hargai yang telah menyambut kedatangan Bpk Pj Bupati Tangerang dan lainnya dengan sangat baik dan ramah, kedepan’nya Bpk Pj Bupati akan mengunjungi tokoh- tokoh dan tempat lain yang ber:ad di wilyah Kecamatan Pasarkemis.” Tutup Camat H.Nurhanudin.

Acara silaturahmi dan peresmian Masjid AL Ma’mur serta pena tangan Prasasti, dihadiri oleh Sekcam Pasarkemis Supiyani, Lurah Kutabumi Hamdani. SH. M.Si, Ketua DKM Ust Koserin, Kapolsek Pasarkemis AKP Ucu Nuryadi, Danramil Pasarkemis yang diwakilkan Wadanramil Kapt Inf Amien BNY, Kanit Intel Iptu Riyadi, Babinsa, Binamas, Kepala KUA Oasarkemis H.Nurkholik, Ketua MUI Kelurahan Kutabumi Ust Sukono, sekel Kutabumi Acep Pudin, Trantibum kelurahan Kutabumi Sarjan, angota Satpol PP Kabupaten Tangerang dan Anggota Satpol PP Kecamatan Pasarkemis Serta sejumlah Anggota Koramil pasar Kemis dan Polsek Pasarkemis.

(Alex Salembun)