Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Iran Arifin Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Sambut Tahun Baru Bersama Warga Bumi Asri

367
×

Iran Arifin Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Sambut Tahun Baru Bersama Warga Bumi Asri

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam sebuah acara meriah yang dihadiri oleh ratusan warga, khususnya Perumahan Bumi Asri Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Iran Arifin, tokoh pemuda sekaligus Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gelora Dapil 4 dengan nomor urut 1 Kabupaten Tangerang, menggelar perayaan dalam menyambut tahun baru dengan harapan dan doa dari masyarakat setempat.

Iran Arifin, yang tengah membidik kursi dewan menyampaikan rasa syukur dan antusiasme atas dukungan, khususnya masyarakat perumahan Bumi Asri.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Saya sangat bersyukur dan bersemangat melangkah ke tahun 2024 ini dengan harapan besar mendapat dukungan doa dari seluruh masyarakat untuk meraih kursi di dewan,” ujar Iran Arifin.

Acara tersebut turut dihadiri oleh caleg provinsi Supriyatna, dengan nomor urut 1 juga, yang memberikan dukungan penuh untuk perjuangan Iran Arifin.

“Semoga Iran Arifin berhasil membawa aspirasi masyarakat ke tingkat dewan dan mewakili dengan baik,” ujar Supriyatna yang sama-sama sedang berjuang di kursi Legislatif, sementara Supriyatna berjuang dikursi DPRD Provinsi Banten.

Selain kehadiran para caleg, acara tersebut juga diramaikan oleh hiburan musik dangdut dengan menampilkan Genta KDI, dimana kehadiran Genta semakin ramai dengan goyangan khasnya, dan ibu-ibu yang kangen dengan suara emas Genta. Puncak acara ditandai dengan makan bersama, dimana kambing guling lezat telah disiapkan oleh panitia untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat.

Iran Arifin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan berharap dukungan terus mengalir hingga momentum pemilihan nanti.

“Semua elemen acara diharapkan dapat membangun semangat persatuan dan kesatuan dalam meraih perubahan positif untuk Kabupaten Tangerang, “harapnya. (Alex Salembun)

BACA JUGA :  PJ Bupati Tangerang Ajak Warga Bumi Asri Jaga dan Rawat Masjid Al Ma'mur