by

PNS Polda Sulut Peringati HUT ke 49 Korpri

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO– Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkup Polda Sulawesi Utara dan seluruh jajaran, mengikuti Syukuran HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November 2020.

Syukuran HUT Korpri kali ini dipusatkan di Lemdiklat Polri, dan diikuti secara virtual melalui zoom meeting oleh personel PNS Polda Sulut, di aula Catur Prasetya Polda Sulut dan personel jajaran di Satwil masing-masing, Senin (30/11/2020).

Kegiatan Syukuran HUT Korpri di Lemdiklat Polri dihadiri oleh, Ketua Dewan Pengurus Kopri Polri dr. Niken Manohara M. Gizi, pejabat Polri diantaranya As SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan dan para Pengurus Pusat lainnya.

Sedangkan di Polda Sulut dihadiri, Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, para Kabag di SDM, Ketua DPK Polda Sulut Hendrik Betah dan Pengurus Korpri Polda Sulut.

Peringatan HUT Korpri kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi covid-19. Tidak digelar upacara melainkan hanya acara syukuran secara terbatas, dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Tema yang diangkat dalam peringatan HUT ke-49 Korpri kali ini adalah: ‘Korpri Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa’.

Sementara itu Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menyampaikan, selamat ulang tahun kepada jajaran Korpri yang ada di Polda Sulut.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian, jadilah PNS Polri teladan, unggul dan kompetitif, sebagaimana tema ulang tahun yang diangkat yaitu, Korpri berkontribusi, melayani dan mempersatukan bangsa,”ucap Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed