TNI & Polri

Polres Serang Laksanakan Solat Idul Adha 1445 H di Masjid Assalam

143
×

Polres Serang Laksanakan Solat Idul Adha 1445 H di Masjid Assalam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Hidup ini akan menjadi lebih sempurna jika manusia memiliki 3 nikmat yang datang secara bersamaan, yaitu nikmat iman, kesehatan dan kesempatan.

Pernyataan tersebut diucapkan ustadz Saepudin, Khotib Masjid As-Salam Polres Serang saat menyampaikan khutbah shalat Idul Adha, Senin 17 Juni 2024.

Advertisement

“Jika nikmat iman, kesehatan dan kesempatan bertemu secara bersamaan, hidup ini menjadi semakin sempurna,” ucap ustadz Saepudin dalam khutbahnya.

Dikatakannya, tidak semua orang bisa mendapatkan ketiga nikmat tersebut secara bersamaan. “Alhamdulillah kita di sini mendapatkannya, karena hanya dengan ketiga nikmat itulah kita bisa berkumpul di sini dengan tetap berpegang teguh kepada kalimat tauhid, La ilaha illallah, Muhammad Rasulullah,” ucapnya.

Maka dari itu, kata ustadz Saepudin, kita harus lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT yaitu dengan menambah ketakwaan kita kepada-Nya yang kita wujudkan dengan terus berusaha untuk senantiasa menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya

“Nikmat yang telah diberikan ini tidak boleh menjadikan kita lupa sehingga jauh dari Allah SWT. Sebaliknya, nikmat ini harus mampu dijadikan sebagai sarana untuk beribadah dan membawa kita lebih dekat kepada Allah SWT,” tandasnya.

BACA JUGA :  Jumat Berkah, Polres Serang Bagikan Nasi Kotak Usai Sholat Jumat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *