by

Polsek Cikarang Pusat Operasi Yustisi di Kawasan Industri Deltamas

-Daerah-103 views

NASIONALXPOS.CO.ID,BEKASI-Dalam upaya menekan penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini A Zainuri S.KOM, S.I.K. melaksankan Operasi Yustisi Membagikan masker Kepada Buruh Di Kawasan Industri,” Selasa (22/09/2020).

Operasi Yustisi ini dilaksanakan mulai dari dalam kawasan industri dengan sasaran adalah para pelanggar protokol kesehatan.
Terutama para buruh yang melintas dijalan kawasan.
Sebanyak 3000 Masker Dibagikan Kepada Buruh dan warga yang melintas di kawasan industri.

Kepala Kapolsek AKP Zaini A Zainuri S.KOM Sebelumnya melakukan giat yang lainya seperti disinfektan dan selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan melakukan langkah langkah dan selalu Menggunakan masker.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini S.KOM “Kami kepolisian selalu siap sedia dan siap mendampingi giat Operasi Yustisi guna percepatan dan memutus mata rantai virus corona (Covid-19) dan juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun”.

Dalam kegiatan ini banyak juga para pelanggar yang tidak memakai masker hampir 3 dari 10% pelanggar terutama para buruh yang melintas di jalan Kawasan Industri.

“sudah terdata sebanyak 200 lebih selama Operasi Yustisi ini dilaksanakan di Kawasan industri, itupun belum ditambah hasil pelanggar yang terjaring diwilayah lainya”ujarnya.

(Nito).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed