by

Polsek Cisoka Evakuasi Korban Gantung Diri di Solear

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Kabupaten Tangerang melakukan evakuasi terhadap korban gantung diri di wilayah RT 01 RW 02 Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/05/2021) sore.

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa korban gantung diri bernama WINARSIH (28)  ibu rumah tangga yang merupakan warga RT 01 RW 02 Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Kronologis kejadiannya berawal dari saksi bernama Sukayah yang melihat anak korban menangis di teras rumah dan setelah ditanya kenapa, oleh anaknya di jawab bahwa ibu mati dan selanjutnya saksi melihat ke dalam rumah korban, dan didapati korban sudah tergantung dengan tali tambang di kusen pintu kamar,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.

Atas kejadian tersebut, saksi memberi tahu warga dan Kepala Desa Solear serta mengabari suami korban yakni M. Sahroni yang sedang bekerja di Cisoka dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Cisoka.

“Mendapat informasi tersebut jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang langsung mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) untuk melakukan Cek TKP, data saksi-saksi, hubungi Indentifikasi Polres, hubungi Puskesmas Cisoka, buat Visum dan antar jenazah ke RSUD Balaraja,” tandas Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.
(Mr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed