by

Polsek dan Muspika Kecamatan Pebayuran Mengunjungi Rumah Tidak Layak Huni

-Daerah-197 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Terkait ramainya pemberitaan rumah yang tidak layak huni, Jajaran polsek pebayuran menyambangi kediaman Arno (43) dan istrinya Bosih (46), warga kampung bakung RT 01 RW 04 desa karang patri kecamatan pebayuran kabupaten bekasi terpaksa harus mengungsi di rumah saudaranya yang juga kurang layak huni. Senin (31/5/2021)

Dikutip dari beberapa media online mengatakan ”akibat rumahnya yang sudah rapuh dan mau ambruk keluarga ini terpaksa harus mengungsi di rumah saudara, sebab kalau tetap bertahan dikhawatirkan ambruk .

Arno pria (43) tahun itu sehari-harinya hanya bekerja serabutan, kadang kuli bangunan kalau lagi ada yang ngajak, kalau tidak ada yang ngajak saya mulung dan saya kumpulkan selama satu minggu, baru saya jual dengan hasil paling banyak Rp. 200.000 dan berharap dapat bantuan dari pemerintah.

kapolsek pebayuran AKP Jannes Pakpahan. SH. Meninjau langsung tentang adanya Kediaman warga yang tidak layak huni, yang dimiliki oleh saudara Arno yang beralamat di kampung bakung Rt 001/004 desa karang patri kecamatan pebayuran.

Kapolsek menjelaskan kepada pemilik rumah,” bahwa rumah tersebut yang tidak layak huni sudah terdaftar akan mendapatkan bantuan rutilahu dari pemerintah tinggal menunggu waktu pengerjaannya saja, pada kesempatan itu juga kapolsek menyaluran bantuan sembako kepada warga yang membutuhan, bantuan tersebut diterima langsung oleh warga A.n. Sdr Arno, Ibu Nina dan Ibu Nani.”

Selain memberi bantuan kepada keluarga Arno, Jajaran Polsek Pebayuran memberikan sembako ke 6 kepala keluarga sekitaran rumah Arno.

Arno selaku kepala keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Pebayuran dan Muspika Kecamatan Pebayuran yang menyambangi di rumah kediamannya dan memberikan bantuan berupa sembako.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polsek Pebayuran dan muspika Kecamatan Pebayuran atas kunjungan dan Memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga kami.” Tutup Arno

(Pirman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed