TNI & Polri

Polwan Polda Sulut Sukseskan TIFF 2023 di Kota Tomohon

361
×

Polwan Polda Sulut Sukseskan TIFF 2023 di Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO – Polisi Wanita yang betugas di Polda Sulawesi Utara turut ambil bagian dalam kegiatan Turnamen Of Flower (TOF) yang digelar di Kota Tomohon, Sabtu (12/8/2023).

Dalam kegiatan TOF yang merupakan salah satu rangkaian dalam acara Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2023 ini, disamping melaksanakan pengamanan, Polwan juga turut mengisi acara TOF.

BACA JUGA :  Kanit Binmas Polsek Jawilan kunjungi kediaman Kepala Desa Majasari

“Ada beberapa peran Polwan dalam kegiatan tersebut, antara lain melakukan pengamanan di lokasi yang telah ditentukan, kemudian melakukan pengawalan dengan sepeda motor terhadap peserta parade, dan menjadi bagian dari parade dengan menampilkan barisan Polwan dari berbagai fungsi kepolisian,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian.

BACA JUGA :  Kapolres Bitung AKBP Tommy Souissa Pimpin Apel Launching Polisi RW

Peran Polwan dalam kegiatan ini juga merupakan bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Sebentar lagi Polwan akan berulang tahun ke-75. Di usianya saat ini tentunya Polwan harus terus bisa menunjukan eksistensi jati dirinya kepada masyarakat. Kehadiran Polwan Polda Sulut ini merupakan bentuk dukungan pengamanan dan dukungan untuk menyukseskan TIFF yang merupakan iven internasional yang digelar di Kota Tomohon, Sulawesi Utara,” pungkas Kombes Pol Iis.

BACA JUGA :  Ditreskrimsus Polda Sumbar ungkap Pengoplosan Gas LPG Bersubsidi

(*Jefry Kandouw)