Scroll Untuk Baca Berita
DaerahSosialTNI & Polri

Program Purnama Polres Jembrana, Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak

1735
×

Program Purnama Polres Jembrana, Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JEMBRANA -Untuk meringankan beban bagi warga masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, Kapolres Jembrana AKBP. I Dewa Gde Juliana, melalui Program Purnama (Punia Rejeki Bantu Masyarakat) dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan Polres Jembrana peduli, melalui Program Purnama ini, orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana menyasar masyarakat Banjar Yeh Kuning, Ds. Pekutatan, Kec. Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Kamis (3/11/2022).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ada 25 KK yang diberikan berupa paket sembako dari Kapolres Jembrana yang diserahkan oleh Wakapolsek Pekutatan AKP. I Komang Muliyadi, bersama Panit 1 Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Tempek setempat, untuk mewakili Kapolres Jembrana menyalurkannya kepada warga yang terdampak banjir.

“Hari ini kami bersama Panit 1 Binmas dan anggota mewakili Kapolres Jembrana, telah menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako, kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Banjar Yeh Kuning, Desa Pekutatan, dan bantuan yang diserahkan kami hari ini adalah bantuan dari Bapak Kapolres Jembrana,” ucap Wakapolsek Pekutatan AKP I Komang Muliyadi, saat dikonfirmasi, Kamis (3/11/2022).

Foto: Humas Polres Jembrana

Komang Muliyadi juga menambahkan, program ini, adalah program inovasi Kapolres Jembrana.

“Ada 25 KK yang diberikan paket sembako oleh Bapak Kapolres Jembrana pada hari ini bagi masyarakat yang terdampak banjir, dan bantuan ini adalah program inovasi dari Kapolres Jembrana yaitu Program Purnama Punia Rejeki Bantu Masyarakat dan kegiatan ini secara rutin telah dilaksanakan oleh Polres Jembrana dan jajarannya. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ucapnya. (Uchan)

BACA JUGA :  Jaga Situasi Jelang G20, Polres Jembrana Laksanakan Ops Cipkon Agung 2022 di Pelabuhan Gilimanuk