Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Puluhan LC Cantik di Cumpleng Indah Todanan Jalani Tes HIV/AIDS

890
×

Puluhan LC Cantik di Cumpleng Indah Todanan Jalani Tes HIV/AIDS

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Puluhan Ladies Companion (LC) cantik di Cumpleng Indah, Desa Todanan, Kecamatan Todanan, Blora jalani tes HIV/AIDS, Selasa (6/02/2024) malam.

Panatuan NASIONALXPOS.CO.ID dilapangan, walau pun rintik hujan tampak puluhan LC berparas cantik tersebut, berduyun-duyun datang ke lokasi pemeriksaan disalah Satu tempat karaoke.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Tak lupa, mereka juga membawa indetitas diri berupa foto copy KK dan KTP. Selanjutnya tim dari Dinas Kesehatan dan UPTD Puskesmas Todanan melakukan pendataan, penyuluhan, pemeriksaan kesehatan dan tes HIV/AIDS.

BACA JUGA :  Blora Rencananya Akan Bangun 2 Rumah Sakit Lagi di Randublatung dan Kunduran

Rismiyati selaku Kepala UPTD Puskesmas Todanan meminta kerjasama kepada semua pihak agar pemeriksaan kesehatan tersebut berjalan dengan lancar,” saya mohon kerjasama kepada semua pihak, agar pemeriksaan ini bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Tes HIV/AID Bagi LC Di Blora Didampingi TNI, Polri dan Pol. PP

“Saya harap semuanya bisa datang semua, dan jangan lupa bawa identitas. Sampai malam pun akan saya tunggui,” himbau Rismiyati dengan menggunakan pengeras suara.

BACA JUGA :  Pemkab Blora Serahkan Bansos dan Renovasi RTLH di Desa Sumberjo Randublatung

Sementara itu, sebut saja Mawar salah seorang LC mengaku takut sama jarum suntik,” gimana ini, saya takut sama jarum suntik,” ujarnya

BACA JUGA :  Petugas Gabungan di Sambong Blora, Gelar Razia Prokes Hingga Blusukan Desa

“Saya kan baru disini, dan semenjak kerja disini baru kali ini ada pemeriksaan kesehatan dan tes HIV/AIDS dari Dinas,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, proses pemeriksaan kesehatan tersebut masih berjalan dan dikawal ketat oleh tim terpadu dari Polsek, Koramil dan Pol-PP Todanan.(Riyan)