Politik

Rai Mantra: Ini Bukan Hanya Kemenangan Suara

334
×

Rai Mantra: Ini Bukan Hanya Kemenangan Suara

Sebarkan artikel ini
Calon DPD RI Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra saat ditemui di rumahnya. Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR — Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra akrab disapa Rai Mantra yang ditemui di kediamannya, Renon, Denpasar, mengaku kemenangan ini tak hanya kemenangan suara, melainkan kemenangan pikiran, pendekatan secara rutin sehingga bisa mengetahui respon dan aspirasi masyarakat.

“Kita ke bawah itu kan menyerap aspirasi atau permasalahan masyarakat seperti masalah LPD, Pariwisata, Guru dan apa yang saya lakukan ini lebih kepada pendekatan kepada masyarakat sehingga menjadi suatu amanah yang bisa dijadikan pola pikir untuk mencapai tujuan kita bersama,” ujar Rai Mantra saat ditemui di rumahnya, Jumat, (16/2/2024).

Lebih lanjut Rai Mantra menambahkan, budaya sebagai aset atau modal. Hal ini, menurutnya sangat penting yaitu menggali potensi yang ada. Jika dihitung dari potensi ekonomi ada aset yang berwujud dan tidak berwujud.

“Hal inilah yang menjadi tantangan atau ide yang bisa kita kerjakan bersama, karena DPD sifatnya netral, aspirasinya ini akan bisa diterima oleh semua partai sehingga usulannya ini bisa mewujudkan kesetaraan dan perlakuan yang sama antara potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang berwujud dan tidak berwujud,” tutup Rai Mantra.

Seperti diketahui, Rai Mantra (nomor urut 5) menduduki posisi teratas calon anggota DPD RI. Dari data Quick Acount Sirekap KPU Bali, Sabtu (17/2) perolehan sementara suara 165.431 atau 16.88 persen mengalahkan petahanan Arya Wedhakarna dan H. Bambang Santoso. (Tik)

BACA JUGA :  Manifesto Matahari Pagi Provinsi Banten Optimis Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran