Opini

Raih 94 Ribu Suara di Dapil Banten 3, Zulfikar Hamonangan Berpeluang Rebut Kursi DPR RI

637
×

Raih 94 Ribu Suara di Dapil Banten 3, Zulfikar Hamonangan Berpeluang Rebut Kursi DPR RI

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Zulfikar Hamonangan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Caleg DPR RI Zulfikar Hamonangan berpeluang duduk di kursi DPR RI. Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara, Politisi Partai Demokrat nomor urut 1 Dapil Banten III itu memperoleh suara sebanyak 94.000. Sementara rekapitulasi penghitungan suara dibeberapa kecamatan masih berjalan dan akan diperkiraan bisa meraih 100.000 suara.

Zulfikar Hamonangan merupakan kader terbaik Partai Demokrat. Kecintaan Bang Zul, sapaan akrab Zulfikar kepada masyarakat dibuktikan dengan terjun dan bertemu langsung guna mendengarkan aspirasi masyarakat, baik dalam kegiatan reses ataupun dari berbagai kegiatan lainnya, yaitu diantaranya, undangan hajatan, undangan kader, Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Maulid Nabi, santunan anak yatim piatu, acara 17 Agustus dan kegiatan lainnya.

Advertisement

Bang Zul yang peduli dan ikut andil memperjuangkan kepentingan masyarakat di Tangerang Raya, telah bekerja menjalankan dan mendorong program- program yang dirasakan masyarakat, seperti lampu penerangan jalan, bantuan mobil ambulance, bantuan gerobak sampah, bantuan meteran listrik, bantuan sanitasi air, dan juga sering mengadakan pelatihan-pelatihan untuk masyarakat, yaitu diantaranya, pembuatan sabun mandi, cuci piring, pembuatan pupuk kandang dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  Turunkan Angka Stunting, Teti Rohatiningsi Bagikan Paket Olahan Ikan

Alhasil Bang Zul yang dikenal dekat dan ramah kepada masyarakat menuai perolehan suara terbesar bahkan masuk sebagai perolehan suara papan atas diinternal Partai Demokrat. Bukan hanya mengalahkan Caleg internal Partai Demokrat saja, tapi juga tertinggi dari tiga Dapil di Provinsi Banten.

BACA JUGA :  Ngopi Pemuda Wakatobi Jilid III Bareng Pemda Lewat Via Zoom

“Usaha memang tidak menghianati hasil. Saya sering menyapa warga dan turun kemasyarakat baik dalam kegiatan reses dan lain-lainnya. Ini lah yang menimbulkan rasa simpatik besar dari masyarakat,” ujar Bang Zul kepada awak media, Senin (26/2/2024).

BACA JUGA :  Peningkatan Kompetensi Klien Oleh Pembimbing Pemasyarakatan Melalui Kegiatan Bimbingan Kemandirian Berupa Pelatihan Make Up Artist

Atas didikasinya itu, Bang Zul, masuk di lima (5) besar sebagai tokoh yang punya pengaruh besar dimata masyarakat Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *