by

Ramadhan Peduli, Ormas Pemuda Pancasila Blora Wadah Pemersatu Anggota

-Daerah-208 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Ramadhan Peduli 1442 H tahun 2021 Ormas Pemuda Pancasila (PP) Blora adakan bakti sosial dengan tema ‘Ormas Pemuda Pancasila Wadah Pemersatu’, dengan membagikan takjil, dan masker, serta syukuran di jalan Ngawen-Blora, Senin (3/5/2021).

Acara ini merupakan bakti sosial sekaligus syukuran atas keluarnya, Ngadiyo alias Gendruwo dari penjara, yang disebabkan berseteru dengan Martinus. Akan tetapi keduanya sekarang sudah berdamai dengan sama-sama masuk anggota Ormas PP Kabupaten Blora, dan sekaligus PP sebagai wadah kerukunan antar anggota yang berseteru.

Acara ini diprakarsai oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten, bermarkas di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, yang diketuai Munaji, yang kesehariannya sering dipanggil Mbah Mun, dan sekretarisnya, Nurhasim, SE.

“Ormas Pemuda Pancasila sebagai wadah pemersatu anggota, supaya tidak salah faham, dan berseteru, seperti yang di jalani oleh kedua belah pihak sesama anggota yang dipenjara, dan yang memenjarakan,” ucap Nurhasim.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, karena masih dalam pandemi Covid-19, aksi bagi-bagi takjil, dan masker, serta syukuran ini berjalan dengan tertib, dan masyarakat pengguna jalan Blora-Ngawen merasa senang, bersyukur, karena mendapatkan rejeki untuk berbuka puasa.

Acara ini mendapat tanggapan dari salah satu warga Kecamatan Ngawen, Indah, yang mendapatkan takjil, dan masker mengatakan, terimakasih kepada Pemuda Pancasila Blora, yang telah berbagi kepada sesama terutama para pengguna jalan di sekitar Ngawen.

“Terimakasih takjil, dan maskernya, semoga kedepan ada aksi-aksi sosial seperti ini lagi, baik itu dari ormas, DPRD Blora, ataupun dari instansi Pemerintah Kabupaten Blora, yang bertujuan positif,” ucap Indah.

Acara sosial, dan sekaligus syukuran ini, dihadiri ratusan anggota, pengurus PAC PP se- Kabupaten Blora, Srikandi PP, serta Ketua PAC PP masing-masing wilayah. (Hamam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed