Daerah

Rangkaian Puncak HUT ke 53 Asita, 1000 Peserta Siap Ikuti Fun Run 2024

193
×

Rangkaian Puncak HUT ke 53 Asita, 1000 Peserta Siap Ikuti Fun Run 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BALI – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mendukung penuh pelaksanaan ASITA Run 2024 yang akan digelar Minggu, (21/4/2024) di Lapangan Renon, Denpasar, Bali.

Ketua Pelaksana HUT Asita Bali, Dewi Damayanti Trikara Madhava, jumat (19/4/2024) menyampaikan, Sebelum acara fun Run Asita 2024 digelar, serangkaian HUT Asita telah berlangsung seperti Rakerda Asita dan dilanjutkan dengan pemberian sumbangan ke rumah singgah anak penderita kanker.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan sebelum nanti puncaknya acara fun Run di hari minggu 21 april 2024 bertepatan dengan hari Kartini. Untuk acara besok, Sabtu (20/4/2024) akan dilaksanakan beach Cleaning up (bersih- bersih pantai) mulai dari pantai Mertasari menuju pantai Padang galak, karena pantai merupakan salah satu destinasi wisata juga,” jelas Dewi.

Lebih lanjut dikatakannya, Beach Cleaning Up akan diikuti sekitar 200 anggota Asita baik hotel maupun travel agent yang kemudian akan dilanjutkan dengan donor darah.

Puncak acara HUT Asita ke 53 akan digelar fun run yang diikuti oleh 1000 peserta dari pelaku pariwisata serta masyakarat yang dimulai pukul 06.00 Wita di lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar.

Berbagai doorprize disiapkan diantaranya kulkas, tv, kipas angin, handphone, serta hadiah menarik lainnya. Untuk grand prize tim panitia menyiapkan sebuah sepeda motor NMAX. Untuk pendafatar Run Asita di pungut biaya sebesar Rp200 ribu dengan mendapatkan sebuah kaos, piagam dan top bag serta refresmen selama fun run. Dalam acara fun run juga akan dihibur oleh live musik serta melibatkan UMKM binaan Pemprov Bali.

BACA JUGA :  Kapolres Tabanan Gelar Turnamen Tenis Meja Di Hari Bhayangkara ke-76