Lifestyle

Rekomendasi Film Semi Jepang yang Dapat Anda Saksikan Untuk Mengisi Waktu Luang di Akhir Pekan yang dapat Membuat Anda Deg Degan

110411
×

Rekomendasi Film Semi Jepang yang Dapat Anda Saksikan Untuk Mengisi Waktu Luang di Akhir Pekan yang dapat Membuat Anda Deg Degan

Sebarkan artikel ini

Film semi Jepang banyak disukai oleh masyarakat yang sudah cukup umur. Sebab film yang satu ini Cuma dapat disaksikan oleh para pemirsa yang sudah memiliki usia yang cukup. Negara Jepang selama ini merupakan salah satu negara yang membuat film film semi jepang, jepang bahkan pernah berjaya pada era tahun 1980 an dengan berbagai macam film yang sangat populer. Walau mempunyai konsep dewasa, namun tidak sedikit juga yang mempertontonkan alur cerita yang sangat menarik dan cerita cinta yang rumit.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film semi Jepang yang dapat anda saksikan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan yang dapat membuat anda Deg degan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

1. A Man’s Lifeti

Adapun film A Man’s Lifetime ini mengisahkan tentang seorang wanita muda yang mempunyai wajah cantik dan juga anggun yang bernama Tsumugi yang diperankan oleh Eikurana Nana. Wanita tersebut tinggal dan juga dubesarkan di sebuah kota bersama kedua orang tuanya. Karena merasa bosan dengan hiruk pikuk kota metropolitan, dia memutuskan untuk pindah ke rumah neneknya. Yang membuatnya lebih menarik, di desa tersebut Tsumugi berjumpa dengan seorang profesor dari salah satu universitas ternama yang sudah lumayan tua yaitu berusia 52 tahun. Walau sudah memasuki usia lanjut, profesor yang bernama Jun yang diperankan oleh Toyokawa Etsushi itu belum mempunyai istri alias masih single.

BACA JUGA :  5 Rekomendasi Produk Pampers Bayi New Born Hingga 6 Bulan yang Bagus

2. Sexy Battle Girls

Film ini juga merupakan menjadi film semi Jepang yang mengalami keberhasilan pada masanya. Dibintangi oleh Ayumi Taguchi, Yukijiro Hotaru, Yutaka Ikejima dan juga Kyoko Hashimoto film yang satu ini pun sukses disaksikan oleh para penikmatnya hingga saat ini.

BACA JUGA :  SELMA Tawarkan Tiga Produk Furnitur Unggulan Dalam Program Double Hoki di Bulan Cinta

Tidak cuma menyuguhkan adegan dewasanya saja, film yang satu ini juga mengusung aksi bejat seorang yang menjabat sebagai kepala sekolah yang menjual para muridnya ke laki laki hidung belang yang berada di luar sekolah. Yang membuatnya lebih enarik adalah aksi tersebut diketahui oleh salah satu siswanya yang bernama Mirai yang diperankan oleh Kyoko Hashimoto.

BACA JUGA :  Thalita, Duta Anti Narkoba Kota Tangerang yang Hobi Akting dan Model

BACA JUGA :

5 Film Semi Thailand yang Harus Ditonton Malam Jumat

3. Norwegian Wood

Film yang satu ini berkisah mengenai seorang kekasih yang mempunyai cerita cinta bercampur dengan perasaan bimbang. Karena Tore Watanabe yang diperankan oleh Kenichi Matsuyama masih mempunya perasaan kepada sang mantan kekasihnya sekaligus cinta pertamanya bernama Naoko. Jadinya hubungan tore bersama dengan Midori yang diperankan oleh Rinko Kikuchi pun tidak berjalan sesuai dengan ekspektasi. Tore pun dengan terpaksa harus menghadapi dua pilihan, yaitu terjebak nostalgia atau berusaha bangkit dan menaruh perasaan cinta seutuhnya ke Midori.