Lifestyle

Rekomendasi Merk Sabun Cuci Tangan Hemat Dibawah 20Ribu

1350
×

Rekomendasi Merk Sabun Cuci Tangan Hemat Dibawah 20Ribu

Sebarkan artikel ini

Setelah adanya Covid-19 kini hadir banyak pilihan merk sabun cuci tangan yang sudah banyak tersedia di pasaran, yaitu mulai dari toko kelontong, retail, supermarket besar hingga e-commerce. Kamu pun bisa membelinya dengan sangat mudah. Walau begitu, kamu tetap harus memperhatikan kandungan yang dimiliki dari setiap merk sabun cuci tangan.

Pasalnya, setiap merk sabun cuci tangan menggunakan bahan yang berbeda, walaupun fungsi yang dimilikinya sama, yaitu untuk membunuh bakteri dan kuman penyakit yang ada di tangan. Oleh karena itu, untuk memudahkanmu memilih sabun cuci tangan terbaik, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa merk terbaik khusus untuk kamu sabun tangan hemat di bawah 20 ribu. Yuk, simak bersama-sama!

Rekomendasi Merk Sabun Cuci Tangan Hemat di Bawah 20 Ribu

Seperti telah diketahui bersama, terdapat sangat banyak merk sabun cuci tangan terbaik dan murah di pasaran, yaitu mulai dari Lifebuoy, Nuvo, Biore, dan lain sebagainya. Tetapi, kamu tetap saja tidak dapat membeli sabun cuci tangan sembarangan. Karena kamu perlu memperhatikan kandungan yang dimiliki suatu merk sabun cuci tangan.

BACA JUGA :  Kue Nastar Nanas Paling Enak Sedunia dari Dapur Monique

Pasalnya, tidak semua kandungan yang dimiliki sabun cuci tangan terbaik, cocok dan sesuai dengan kulitmu. Jika salah pilih, bisa saja kulit tanganmu akan menjadi kering dan kasar, sesaat setelah menggunakan sabun cuci tangan. Oleh sebab itu, untuk mencegah hal tersebut, di bawah ini kami telah merangkum beberapa merk sabun cuci tangan terbaik yang murah, yang bisa kamu jadikan pilihan, yang di antaranya yaitu:

1. Sabun Cuci Tangan Lifebuoy Total 10

Rekomendasi sabun tangan hemat yang pertama adalah Lifebouy Total 10. Sabun ini memiliki kisaran harga Rp17 ribu dalamm ukuran pump kecil. Merk sabun cuci tangan terbaik Lifebuoy Total 10 mengandung formula Active Silver.

Diklaim, sabun cuci tangan yang satu ini mampu membunuh kuman secara efektif, hanya dalam 10 detik. Bukan hanya itu, formula Active Silver yang dimiliki sabun ini juga mampu memberikan perlindungan pada kulit, dari 10 kuman penyakit.

BACA JUGA :  Begini 7 Cara Mudah Mengatasi Cegukan Saat Puasa

2. Cussons Carex Hand Wash

Rekomendasi kedua ada Cussons Carex Hand Wash. Sabun ini memiliki kisaran harga Rp20 ribu. Pastinya sebagian besar di antara kamu sudah tidak asing dengan merk sabun cuci tangan terbaik yang satu ini. Cussons Carex Hand Wash sudah tersedia di banyak toko retail atau supermarket dalam tiga ukuran, yaitu ukuran 250 ml, 500 ml, dan 750 ml.

Sabun cuci tangan terbaik yang satu ini pun, sebenarnya memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan sabun cuci tangan lainnya, karena sama-sama berguna untuk membersihkan tangan dari kuman penyakit.

Tetapi, yang menjadi keunggulan serta pembeda dari Cussons Carex Hand Wash, adalah kandungan lidah buaya yang dimiliki sabun ini, mampu melembutkan dan membersihkan tangan dari semua jenis kotoran hanya dalam hitungan detik.

3. Nuvo Icy Splash Hand Soap

Selanjutnya, ada Nuvo Icy Splash Hand Soap yang memiliki kisaran harga Rp12 ribu. Sabun cuci tangan ini sangat aman untuk digunakan semua anggota keluarga, termasuk anak-anak. Pasalnya, Nuvo Icy Splash Hand Soap, memiliki kandungan antibakteri, antiseptik dan tidak lengket ditangan, sehingga sangat nyaman digunakan.

BACA JUGA :  Thalita, Duta Anti Narkoba Kota Tangerang yang Hobi Akting dan Model

Disebut memiliki sifat antiseptik, sebab sabun ini mengandung alkohol sebanyak 60 persen. Namun walau begitu, namun sabun cuci tangan ini tidak membuat kulit menjadi kering.

4. Sleek Foamy Hand Wash Extract Honey & Moisturizer

Terakhir ada Sleek Foamy Hand Wash Extract Honey & Moisturizer, sebagai merk sabun cuci tangan terbaik dan hemat yang memiliki kisaran harga Rp18 ribu. Pasalnya sabun tangan ini memiliki formula anti-bacterial yang mampu membunuh bakteri dan kuman penyakit secara efektif dari tangan anak-anak.
Di samping itu, sabun cuci tangan ini juga dibuat menggunakan bahan-bahan food grade, yang aman untuk kulit anak-anak dan tidak menyebabkan iritasi. Dan aroma bunga lavender yang dikeluarkan sabun ini pun, dapat membuat anak-anak menjadi senang dan riang ketika sedang mencuci tangan.