by

Relawan ASR dan Partai Gerinda Bagi Daging Kurban di Buton dan Buton Selatan

NASIONALXPOS.CO.ID, KEPTON – Idul Adha 2021 adalah momentum untuk terus barbagi kepada mereka yang membutuhkan. Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, bantuan yang diberikan tentu sangat dibutuhkan.

Momen Iduladha 2021 sebagai momentum berbagi ke sesama juga dilakukan oleh relawan Aku Sahabat Rakyat dan Gerindra di Buton Selatan (Busel) dan juga Buton.

Di Buton, ASR dan Gerindra memotong dua ekor sapi yang dibagikan ke warga yang berhak menerima di beberapa kecamatan.

“Untuk Buton kami memotong dua ekor sapi, dimana dua ekor hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari ASR dan DPD Partai Gerindra Sultra. Dan hasil pemotongan itu kami kemas menjadi 145 paket yang kemudian dibagikan ke masyarakat,” kata Koodinator Relawan ASR Buton, Rahman Pua.

Pemotongan hewan kurban tersebut merupakan kepedulian Dewan Pembina ASR, Andi Sumagerukka dan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada masyarakat Sultra, khususnya Kabupaten Buton.

“Hewan kurban ini merupakan bentuk silaturahmi Bapak Andi Sumangerukka kepada masyarakat Kabupaten Buton,” imbuhnya.

Rahman Pua juga mengatakan melalui Relawan ASR Kabupaten Buton, Andi Sumangerukka akan membuat beberapa program yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Dimana program tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepedulian Andi Sumangerukka kepada masyarakat.

Hal sama juga dilakukan Relawan ASR Buton Setalan (Busel) bersama DPC Gerindra Busel.

Kedua organisasi itu menyembelih dua ekor sapi yang kemudian dibagikan ke seluruh kecamatan di Busel dengan tujuan mempererat silaturahmi antara ASR dan Gerindra dengan masyarakat Busel.

Ketua Relawan ASR Busel, Muhammad Adios mengungkapkan, daging kurban tersebut adalah tanda silaturahmi Andi Sumangerukka kepada masyarakat Buton Selatan.

Di Buton Selatan juga, kata Adios, ASR akan melaksanakan program sosial kemasyarakatan. Tujuannya tak lain adalah membantu masyarakat.(NDS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed