Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Relawan LISAN Gandeng Komunitas Bikers Dukung Prabowo Gibran Menang di 2024

181
×

Relawan LISAN Gandeng Komunitas Bikers Dukung Prabowo Gibran Menang di 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA – Organisasi pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran Lingkar Nusantara atau LISAN, sosialisasikan Prabowo Gibran kepada ratusan penghobi roda dua di Tangerang Raya.

Ratusan penghobi motor atau bikers siap untuk mendukung Prabowo – Gibran di pilpres 2024. Para bikers yang tergabung dalam Bikers Tangerang Raya ini berupaya menyuarakan kampanye sejuk dan damai, tidak hanya di kotanya, tapi juga di Indonesia.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Salah seorang pentolan Bikers di Tangerang, Rhoundy Hisar alasan para bikers mendukung Prabowo Gibran karena kinerja luar biasa Prabowo sebagai menteri pada cabinet Presiden Jokowi, dalam membangun pertahanan negara, bahkan ketahanan pangan Indonesia juga.

“Kami para bikers siap mendukung dan mengawal pemilu yang akan berlangsung. Kampanye dari kami pun akan bernafas tentang kondusivitas. Kampanye bukanlah gaya bikers yang menunjukkan arogansi di jalan, namun dengan simpati dan sikap rendah hati cerminan dari jiwa ksatria Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ucap Hisar.

Menurut Koordiantor Wilayah Banten dari LISAN Alexander Waas, rekan-rekan Bikers Tangerang Raya ini siap melebarkan sayap secara nasional, dan ke depannya akan menjadi Bikers LISAN. “Rekan-rekan bikers ini memiliki semangat yang luar biasa. Mereka akan melakukan Rolling Thunder keliling Tangerang, sembari membagikan makanan dan susu gratis setiap sabtu pagi,” ucap Hendarsam.

Inisiatif ini sejalan dengan inisiatif Prabowo – Gibran dalam meningkatkan nutrisi generasi muda Indonesia, khususnya dalam menggapain generasi emas yang kompeten di 2045. Tidak hanya fokus melakukan kegiatan kemanusiaan, Bikers LISAN terus menerus mengingatkan generasi muda dan pemilih pemula untuk menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan nanti.

Ia turut menambahkan bahwa LISAN Banten akan membuat pos relawan di setiap kelurahan dan melakukan program di masa kampanye dengan bekerjasama dengan organisasi relawan lainnya, serta maupun TKD (Tim Kemenangan Daerah) Banten.

Ketua Umum LISAN Hendarsam Marantoko menambahkan bahwa inisiatif yang bermula di Tangerang, Banten ini akan menggema ke seluruh penjuru nusantara. “Bikers ini merupakan elemen masyarakat yang terdapat di setiap provinsi. Tidak hanya kreatif, namun juga militan. Semangat pantang menyerah inilah yang membuat kami terdorong untuk menggandeng bikers-bikers lainnya di Indonesia, agar tergabung bersama Bikers LISAN, dalam menciptakan kampanye politik yang kondusif, juga inklusif,” jelas Hendarsam. (4/12/2023)

Ke depannya, Bikers LISAN juga memulai kegiatannya di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat serta Lampung. “Gerakan kemanusiaan untuk menambah nutrisi bagi generasi muda merupakan langkah awal yang konkrit dilakukan oleh Bikers LISAN. Sembari, kami turut menyebarkan virus persaudaraan di antara kalangan bikers, sembari membagikan visi dan misi dari Prabowo – Gibran untuk kemajuan kita semua di masa depan,” tambah Hendarsam yang juga penghobi kendaraan klasik asal Eropa dan Amerika.

Jadi bila selama ini bikers identik dengan ugal-ugalan di jalan, Hendarsam menjelaskan bahwa bikers juga bisa menjadi agen-agen perubahan demi Indonesia Emas di 2045. “Kita gandeng tangan bersama, untuk kemenangan Prabowo – Gibran tahun depan,” tutup Hendarsam. (Coki)

BACA JUGA :  Ketua Lingkar Nusantara Banten, Yakin Masyarakat Pilih Prabowo Gibran