by

Respon Cepat, Camat Cikande Bersama DLH Atasi Sampah Liar

-Daerah-128 views

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Pemerintah Cikande Bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang lakukan giat membersihkan Sampah di sepanjang jalur Upnasional Cikande – Jawilan. Kamis, (22/4/21).

Dinas Lingkungan Hidup (DLH), bersama Camat Cikande H Moh Agus didampingi turun langsung dalam penanganan sampah liar di sepanjang jalan di wilayah Kecamatan Cikande.

Camat Cikande H Mohamad Agus melalui Kasi Trantibum H Ade Saefullah S.Sos, mengatakan kepada awak media bahwa sebanyak 4 armada mobil Sampah dikatakan hal ini kami lakukan sesuai laporan masuk bahwa beberapa titik terlihat Sampah liar dan juga himbauan warganya untuk menjaga Ketertiban Kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

” Sebanyak 4 Armada mobil sampah dikerahkan untuk membersihkan sampah liar di sepanjang jalan upnasional Cukande Jawilan ” u
Kata Kasi trantibum.

” Kami himbau kepada masyarakat untuk menjaga Ketertiban Kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan” Ucapnya.

Kasi Trantibum H Ade turut mengucapkan terima kasih Kepada DLH Kabupaten Serang yang telah hadir dan membantu selama proses pembersihan sampah liar ini.

” Ucapan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang yang telah membantu kami selama proses membersihkan Sampah sampah liar yang berada di wilayah kami ” pungkas H Ade mengakhiri.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 wib ini berjalan dengan lancar dengan tetap protokol kesehatan.
(Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed