Nasional

Satu Wisatawan Asal Moti Takofi Tenggelam di Goa Boki Maruru

950
×

Satu Wisatawan Asal Moti Takofi Tenggelam di Goa Boki Maruru

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Seorang wisatawan bernama Husni Walid (23tahun) jenis kelamin laki-laki alamat Moti Takofi Kota Ternate, sebagai pekerja Operator Excavator di PT. IWIP tenggelam di Danau Goa Boki Maruru Minggu (20/08/2023) sekitar pukul 14.00 Wit, tempat wisata yang terletak di Desa Sagea Kecamatan Weda Utara Kabupaten Halmahera Tengah Maluku Utara.

BACA JUGA :  Wabup Minsel Petra Rembang Hadiri HUT ke-15 Desa Rumoong Atas Dua

Berdasarkan rilis yang di terima di grup Basarnas Ternate menyebutkan, korban bersama tiga rekannya berkunjung ke wisata Goa Bokimoruru sekitar pukul 13.00. Wit mereka sempat mampir di warung dan makan. Setelah itu korban menuju tebing kiri di mulut Goa Bokimaruru dan loncat bersama pengunjung lainnya ke air disekitar lokasi wisata.

Advertisement

Korban sempat berenang dan menyelam kemudian dilihat oleh rekan korban setelah menyelam, korban tidak lagi muncul ke permukaan air, rekan korban awalnya mengira korban menyelam dan berenang sehingga rekan korban kembali ke warung makan, di tunggu kurang lebih 30 menit namun korban tak muncul di warung makan sehingga rekan korban melaporkan ke pemilik warung dan dilakukan pencarian di lokasi.

BACA JUGA :  Babinsa Karang Anyar Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Kepala Taman Purbakala Tingkatkan Penjagaan Keamanan

Hingga berita diturunkan belum ada informasi lanjutan terkait proses pencarian korban yang tenggelam di lokasi wisata tersebut. (Sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *