Pendidikan

SD Negeri 1 Hariang Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

935
×

SD Negeri 1 Hariang Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID-LEBAK.

SD Negeri 1 Hariang menggelar acara pisah sambut Kepala Sekolah yakni dari Sardawi.S.Pd, sebagai Kepala Sekolah yang lama kepada Sanin. S.Pd. sebagai Kepala Sekolah yang baru, jumat (29/07/2022)

Sardawi.S.pd, selanjutnya mendapat tugas baru sebagai kepala SD.Negeri.4, Hariang sedangkan Sanin S.Pd ,baru saja mendapat tugas sebagai Kepala SD.Negeri.1, Hariang dan sebelumnya sebagai kepala SD Negeri 1 Sukaresmi.

acara pisah sambut digelar secara resmi diruang kelas SD Negeri 1 Hariang,dengan penyambutan dari tokoh masyarakat, ketua RT sedesa hariang, para guru, serta ketua dan jajaran komite Sekolah, pengawas sekolah,Yulyadi M.PD, Kecamatan Sobang dan para wali murid serta tamu undangan lain nya.

BACA JUGA :  Benyamin Lantik 119 Kepala Sekolah se Tangsel


Dalam sambutannya pengawas sekolah Yulyadi M.Pd, mengatakan

“Rotasi mutasi pimpinan, merupakan hal biasa, dalam sebuah instintusi. Hal tersebut dilakukan agar ada penyegaran karir seseorang maupun suasana lembaga. Demikian pula di lembaga sekolah SD Negeri 1 Hariang, saya ucapkan Selamat  datang di SDN.1.Hariang, kepada Bapak Sanin.M.Pd,  sebagai Kepala Sekolah yang baru, semoga kedepannya SD Negeri 1 Hariang lebih maju lagi dan kompak dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik lagi serta dapat  melanjutkan program-program  kepala sekolah yang lama. Ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan,  pihaknya sangat terima kasih kepada Bapak Sardawi S.pd, Kepala Sekolah yang lama, yang telah berjuang keras memberikan perubahan yang signifikan Di SD Negeri 1 Hariang selama menjabat 7 tahun lamanya.tutupnya.

BACA JUGA :  Promosi Program Studi S2 dan S3 Ilmu Peternakan, Fakultas Peternakan Unud Kunjungi Dinas Pertanian Karangasem

di tempat yang sama, Sardawi S.Pd. Kepala Sekolah yang lama dalam sambutannya  mengucapkan”  selamat datang kepada kepala sekolah yang ditugaskan semoga betah dan bisa meneruskan program-program pendidikan dengan lebih maju, tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih  kepada semua dewan guru, komite sekolah dan para orang tua wali murid keluarga besar SDN.1 Hariang,  yang telah banyak membantu, hari ini saya pamit undur diri dan meminta maaf barang kali selama saya menjabat di sekolah ini ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, pintanya.

BACA JUGA :  Wakapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Dandim 1610/Klungkung

Sardawi menambahkn ”  Dalam kehidupan sosial, attitude merupakan sesuatu yang perlu diprioritaskan, Arti attitude perlu dipahami setiap orang agar mampu menciftakan  relasi yang sehat, meski terkadang sulit mengendalikan diri, seseorang harus tetap berusaha membiasakan prilaku yang baik, hal itu perlu diterapkan dilingkungan sekolah disamping karakter penerapkan disiplin, sopan santun juga perlu tumbuh dirumah dilingkungan tempat anak tinggal, karena anak usia sekolah dasar merupakan peniru yang ulung,” ucapnya.

(Suhendar)