Daerah

Sebelum Meresmikan Jalan PKDP, Panitia Gelar Tradisi Badoncek, H,Tambi: Bijak di Rantau Paguno di Kampung

381
×

Sebelum Meresmikan Jalan PKDP, Panitia Gelar Tradisi Badoncek, H,Tambi: Bijak di Rantau Paguno di Kampung

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR- Sebelum meresmikan Jalan dengan memberikan nama jalan PKDP, panitia melaksanakan penggalangan dana, untuk membantu pembangunan jalan di Desa Kampung Gadang, Padusunan kota pariaman, panitia pelantikan/pengukuhan pengurus PKDP pusat periode 2023-2028 menggelar acara tradisi badoncek yang dipimpin langsung oleh Ketua Humas ranah dan rantau DPP PKDP Asmadi,Sip kegiatan tersebut bertempat di desa Kampung Gadang, Padusunan kota pariaman, Sabtu (17/6/23).

Usai menggelar acara tradisi badoncek, pengurus DPP PKDP terpilih H ,Jhon Kenedy Azis bersama dengan badan pengawas PKDP pusat H,Sagi meresmikan jalan yang terletak di desa Kampung Gadang, Padusunan yang diberi Nama dengan jalan PKDP.

Advertisement

Menurut ketua panitia pelaksana pelantikan/pengukuhan pengurus DPP PKDP H,Amran Tambi saat ditemui awak media di lokasi kegiatan menjelaskan kegiatan badoncek ini sudah diagendakan dalam rangkaian acara kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPP PKDP.

“Lanjutnya karena jalan yang di beri nama dengan jalan PKDP tersebut belum selesai dikerjakan dan masih banyak yang akan dikerjakan tentu dalam hal ini masih membutuhkan biaya,”ujarnya.

Nah…untuk itulah keluarga besar PKDP sebelum meresmikan jalan tersebut, DPP PKDP menggelar tradisi badoncek, yang diikuti oleh 17 DPW PKDP di seluruh indonesia dan tidak tinggal diam pula Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, Sekda dan kepala OPD juga ikut meramaikan acara badoncek tersebut.

“Kegiatan badoncek ini merupakan suatu bukti bahwa rang piaman itu bijak dirantau paguno dikampung dengan kebersamaan dan kepedulian terhadap kampung halaman tersebut, Alhamdullilah sore hari ini sudah terkumpul uang sebanyak 65 juta dalam bentuk tunai dan transfer,”tutup H. Tambi.

Terlihat hadir, badan pengawas DPP PKDP H,Sagi, badan penasehat DPP PKDP H,San, Ketum DPP PKDP terpilih H, Jhon Kenedy Azis, sekjen DPP PKDP Irwandi, Ketua DPW PKDP se Indonesia, Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Walikota Pariaman H, Mardison, Kapolres Pariaman, dan Niniak mamak, alim ulama Cadiak pandai, serta Bundo kandung ranah dan rantau. (rd)

BACA JUGA :  Antisipasi Street Crime, Kapolsek Kuta Utara Pimpin Patroli Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *