Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Serap Aspirasi Masyarakat, Danik Berliana Blusukan ke Plosok Desa

1508
×

Serap Aspirasi Masyarakat, Danik Berliana Blusukan ke Plosok Desa

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Serap aspirasi masyarakat Danik Berliana Calon anggota legislatif perempuan Partai Nasdem Dapil 5 Provinsi Jawa Tengah blusukan ke plosok desa.

“Dengan belusukan ke rumah warga seperti ini, saya lebih dapat merasakan keluhan masyarakat, sehingga kelak saat terpilih tidak kesulitan atas apa yang hendak saya lakukan,” bebernya, saat berada di Desa Todanan, Kecamatan Todanan, Blora, Selasa (29/08/2023)

BACA JUGA :  MPC PP Blora, Serahkan 3 Unit Mobil kepada PAC, Guna Tunjang Kinerja

Menurutnya, sebagai pendatang baru tentunya bersosialisasi dengan cara blusukan tersebut hal yang wajar dilakukan setiap caleg, apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif 2024 yang semakin dekat.

“Saya yakin, dengan metode blusukan seperti ini, saya bisa langsung tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat pada umumnya, sehingga saat terpilih, program-program yang diharapkan itulah yang akan jadi prioritas saya nanti,” kata putri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora Sri Sudarmini.

BACA JUGA :  Ini Penyebab Pj Walikota Pariaman Roberia Angkat Koper dari Rumah Dinas

Danik menjelaskan, dari hasil blusukan tersebut sebagian besar masyarakat minta perbaikan sarana umum, seperti infrastruktur jalan, pendidikan serta jaminan kesehatan.

BACA JUGA :  Lindu Aji Blora Targetkan dalam Bulan Agustus Capai 1000 Anggota

“Tapi yang jelas, kata masyarakat jangan seperti “kacang lupa pada kulitnya,” ujar Danik menirukan aspirasi dari masyarakat.

Wanita berparas ayu tersebut juga menegaskan, tujuan utama perjuangan itu adalah kemenangan masyarakat. Maka dari itu, pihaknya mengajak seluruh tim dan simpatisan Partai Nasdem untuk berjuang bersama.(Riyan)