NasionalTNI & Polri

Sertu Aminanto Bersama Aparatur Kecamatan dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

180
×

Sertu Aminanto Bersama Aparatur Kecamatan dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan 18 Ilir Koramil 418-06/Kamboja Sertu Aminanto, melaksanakan kegiatan Gotong Royong Tingkat Kecamatan Ilir Timur I, Minggu (21/5/2023).

Kegiatan gotong royong tingkat Kecamatan Ilir Timur I ini, dilaksanakan di Jalan Kapten Ceksyeh RT 04 RW 03 Kelurahan 18 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Gotong royong tersebut, dihadiri Camat IT I Ricky Fernandi, Sekcam IT I Heru Stiabudi, dari Dinas DKK Palembang Sarkowi, Lurah 18 Ilir Najamudin, Bhabinkamtibmas 18 ilir Aiptda Martin, Ketua RT/RW, Ketua PKK, Ketua LPMK, Tomas, Toga, Toda dan warga.

BACA JUGA :  Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Desa Bojot Polsek Jawilan, DDS dan Sambangi Warganya

Sertu Aminanto mengatakan, dalam kegiatan gotong royong ini kita bersama Aparatur Kecamatan IT I dan warga bersama-sama melaksanakan goting royong membersihkan sampah di lingkungan RT 04 RW 03 Kelurahan 18 Ilir.

BACA JUGA :  Cek Kesiagaan Personil, Wakapolres Serang Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jawilan

“Adapun tujuan dari kegiatan gotong royong yang kita lakukan ini tiada lain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat,” kata Sertu Aminanto.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Disela-sela kegiatan ini kita juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tingalnya masinf-masing dan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (Herry Eddy)