Pariwisata

Success Trans Alami Peningkatan Bookingan Jelang Gelaran WWF 2024 di Bali 

298
×

Success Trans Alami Peningkatan Bookingan Jelang Gelaran WWF 2024 di Bali 

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG – Perhelatan internasional World Water Forum (WWF) 2024 ke 10 yang akan dilaksanakan di Bali dari tanggal 18 mei s/d 25 mei 2024 serta dihadiri 158 negara tersebut, sepertinya membawa dampak positif bagi perekonomian pariwisata Bali.

Tak hanya pemerintah Provinsi Bali dan aparat keamanan yang sibuk dengan kegiatan ini, pengusaha transportasi pun tak kalah sibuknya menyambut event yang akan digelar di Nusa Dua, Badung, Bali.

Advertisement

Salah satu pengusaha yang mulai merasakan dampak gelaran WWF yang diadakan 3 tahun sekali ini adalah pengusaha PT Bali Sukses Transportasi milik I Wayan Sukses.

BACA JUGA :  Bangkitkan Sektor Pariwisata Bali, Kapolri Instruksikan Vaksinasi Dipercepat

Ditemui nasionalxpos.co.id di kediamannya, Mumbul, Nusa Dua, Badung, Sabtu (4/5/2024), I Wayan Sukses pemilik Success Trans mengaku siap jika kendaraannya diminta untuk mengantarkan para delegasi yang datang di Bandara Ngurah Rai ke tempat berlangsungnya event internasional itu.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Bali Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78

Lebih lanjut dikatakan Wayan Sukses, jelang event ini, peningkatan kunjungan wisatawan mulai terasa dari bulan Mei dan akan diprediksi terus meningkat jelang WWF nanti. Begitupun dengan bookingan transport mulai mengalami peningkatan 15% dari awal bulan mei lalu.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini dan untuk pelaku pariwisata mari kita handle tamu sebaik-baiknya, kita berikan pelayanan dengan baik sehingga kesannya nanti pasca Covid, Bali ini masih seperti dulu. Dengan pelayanan yang baik maka akan berdampak pada pendapatan melalui bookingan. Kalo sudah mendapatkan pendapatan otomatis karyawan akan sejahtera,” terangnya.

Wayan yang juga calon terpilih DPRD Badung periode 2024-2029 ini berharap peranan pemerintah menjadikan event International tersebut dapat lebih meningkatkan pariwisata di Bali.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *