by

Wabup Mura Hj Suwarti Hadiri Musrenbang Megang Sakti

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Megang Sakti Tahun 2021, di Kantor Camat Megang Sakti, Rabu (10/03/2021).

Wakil Bupati Musi Rawas mengatakan Musrenbang penyusunan RKPD Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022 merupakan sinkronisasi pembangunan di Kecamatan dengan Perangkat Daerah sebagai instansi teknis pelaksana kegiatan di Daerah yang memerlukan dukungan pendanaan, baik yang bersumber dari APBD Kabupaten, Provinsi, maupun APBN sesuai dengan kewenangan masing-masing.

Selanjutnya Wabup menyampaikan sesuai dengan janjinya meminta Kepada OPD dalam 100 hari setelah dilantik sudah harus ada action.
“Saya meminta jalan penghubung antara Kecamatan Megang Sakti dengan Kecamatan Muara Kelingi saya prioritaskan pembangunannya”

Wabup juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Musi Rawas untuk bersatu kembali seusai pilkada yang telah lalu.

“Saya minta tidak ada lagi perbedaan, yang ada kesatuan dan persatuan untuk membangun Musi Rawas, mohon doa dan dukungannya untuk kami kerjakan sesuai janji kami 9 program unggulan.”

Dikesempatan itu juga Wabup menyerahkan petikan SK Kenaikan Pangkat PNS Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk wilayah Kecamatan Megang Sakti.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed