by

Warga Cisoka Masih Banyak Yang Melalaikan Protokol Kesehatan

-Daerah-233 views

NASIONALXPOS.CO.ID.KAB TANGERANG – Begitu banyak warga baik pengguna berkendara roda dua dan empat atau pun pejalan kaki yang tidak mengindahkan protokol kesehatan tidak menggunakan masker dan banyak warga yang diberhentikan dan warga terutama pria diberikan sanksi push up oleh petugas polsek Cisoka karna tidak menggunakan masker.

Protokol kesehatan yang sudah berjalan dan di atur oleh pemerintah membuat seluruh jajaran muspika di kabupaten Tangerang provinsi Banten, terutama di wilayah hukum polsek Cisoka.

Polsek Cisoka yang dipimpin AKP Nurohman selaku Kapolsek Cisoka yang saat ini Jumat, (26/2/2021) melakukan acara Giat Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan di perempatan depan Mako Polsek Cisoka.

Melalui Iptu Darsimin Kanit Sabhara, Kapolsek Cisoka AKP Nurohman mengatakan.

Terimakasih kepada rekan media yang terhormat dan rekan kita sekaligus keluarga besar kita, Alhamdulillah Polsek Cisoka pada pagi hari ini mengadakan Oprasi Yustisi diperempatan Cisoka dan menindak lanjuti dari awal PPKM dan kita sudah melaksanakan di masing-masing kelurahan atau desa juga dilaksanakan operasi serupa, namun kita lihat di jalanan masih banyak yang tidak patuh pada protokol kesehatan keluar tidak pakai masker hari ini kita laksanakan di perempatan Cisoka depan Mapolsek Cisoka.

Harapan dari kami pihak penegak hukum kepanjangan tangan dari pemerintah pesan kepada rekan kita media tolong juga sosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap tertib, patuh keluar wajib hukumnya mematuhi protokol kesehatan keluar wajib memakai masker.

“Untuk himbauan sosialisasi kita tidak kurang-kurangnya tiap hari posko PPKM yang terdiri dari unsur desa yang diketuai oleh kepala desa disitu jelas Binamas dan Babinsa, ada 3 pilar melaksanakan sosialisasi terus untuk tetap mematuhi protokol kesehatan “, tegas Darsimin.

(Rus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed