Scroll Untuk Baca Berita
Sosial

Warga Kutabumi Penderita Kanker Dapat Bantuan dari Komunitas Sahabat Kehidupan

703
×

Warga Kutabumi Penderita Kanker Dapat Bantuan dari Komunitas Sahabat Kehidupan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Sahabat Kehidupan kembali melakukan kegiatan memberikan donasi kepada pasangan suami-istri untuk meringankan biaya ongkos berobat ke rumah sakit, Minggu (03/04/2022)

Ibu Ni Made Sudani usia 51 Tahun Alamat RT.007/RW.011 kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, terkena kanker Usus (Tumor recti susp malignant)
Selama melakukan pengobatan di RS Kanker DHARMAIS Jakarta.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pak Putu Mahardika selaku suami, bercerita istrinya sudah 15 bulan melakukan pengobatan di rumah sakit kanker dharmais walaupun menggunakan BPJS yang dari pemerintah tetapi untuk kesananya masih butuh biaya untuk operasional dan sehari-hari karena saya pun juga baru bekerja lagi.

Dijelaskan juga Gusti Dan wayan dari sahabat kehidupan, “Tentunya saat pandemi ini juga ada masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Apalagi Sangat butuh biaya Operasional Untuk Kontrol Ke Rumah Sakit. Ini kan kasihan suaminya juga sudah baru bekerja,” Ujarnya.

“Harapan kita semua adalah, ketika banyak hati orang baik yg tergerak untuk peduli dan terpanggil untuk berbagi dengan rasa kasih, maka jalan untuk kesembuhan bagi ibu Ni Made lebih terbuka. Terlebih jika Dinas kesehatan dan Dinas Sosial juga terpanggil untuk turut membantu proses kesembuhan beliau”tutupnya.
(AciL/Red)

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat Kehidupan Berbagi Dengan Adik Nurlatifah yang Sakit Infeksi Tulang