Nasional

Warga RT 003 Pondok Permai Kutabaru Pasarkemis Adakan Berbagai Lomba di HUT Ri ke 78

491
×

Warga RT 003 Pondok Permai Kutabaru Pasarkemis Adakan Berbagai Lomba di HUT Ri ke 78

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang yg ke 78, RT 003/004 Perum Pondok Permai Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerng, adakan berbagai lomba  dengan penuh kegembiraan, (17-08-2023)

Di hari HUT RI ke-78 ini warga menyambutnya dengan penuh rasa kegembiraan, para orang tua dan anak anak mengadakan berbagai lomba.

Advertisement

Adapun lomba yang di adakan, masukan paku ke dalam Botol, rias wajah, makan kerupuk, kelereng, lomba joget ibu-ibu penuh kegembiraan dan sukacita serta antusias mengikuti jalannya perlombaan, terpancar raut kegembiraan dari wajah mereka.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI Ke-78, Bupati Suhatri Bur Apresiasi Warga Nagari Kasang Gelar Perlombaan Layang-Layang

Dalam kesempatan itu Ketua RT 003/004 Erfani Leonardi di dampingi Istri tercinta mengatakan, lomba bagi anak-anak diadakan pagi tadi yang di hadiri oleh ketua RW 004 H. Kisto dan lomba malam ini khusus untuk Ibu-ibu.

BACA JUGA :  Kasdam II/Swj Ikuti Rakor Pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Lanjut ketua RT003, Panitia telah menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba, untuk nilai hadiah tersebut memang tidak seberapa besar namun kebersamaan dan kekompakan warga satu sama yang lain itu teramat penting.” Jangan menilai hadiahnya tapi kekompakan dan kerjasama antar warga masyarakat yang menjadi nilai tambah, saling mempererat hubungan silaturahmi kedekatan warga lingkungan RT 003.”Ucapnya.

BACA JUGA :  Danrem 044/Gapo Hadiri Apel Kebangsaan di Mako Satbrimob Polda Sumsel

(Alex Salembun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *