by

100% Persen tuntas Peningkatan jalan Periodik jajaran baru 1 Muara megang

-Daerah-294 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Dikatakan Plt.Kepala dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas H. Azhari melalui PPK kegiatan Rio Aprianza ST ( 21 Oktober 2020).

Dari pantauan awak media Pemeliharaan jalan periodik jajaran baru 1 muara megang Kecamatan megang sakti Kabupaten Musi Rawas sudah tuntas 100% persen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut (PPTK Dwi Kristina,ST) (PPK Rio aprianza,ST) (Kabag Pembangunan yang di wakili oleh Bapak (firlan) dan Pengawas (Rendra), dan yang di Wakili oleh Kecamatan (Andi) hadir juga dari pihak (CV dua putra).

“Panjang jalan periodik jajaran baru 1 muara megang ini Kecamatan megang sakti (empat ratus sembilan puluh tujuh) untuk yang sepot sepot, untuk yang di tambah di jembatan, jalan periodik ini menjadi ( lima ratus sembilan puluh tujuh tujuh meter),” Paparnya.

Sambung Rio aprianza,ST PPK Masyarakat jajaran baru (1) muara megang kecamatan megang sakti, sangat berterima kasih khususnya kepada Pemerintah kabupaten Musi Rawas, telah membangun jalan kami.

Mujiem warga setempat “Kami sangat berterima Kasih Peduli terhadap desa kami, Selama ini jalan kami Berlubang lubang, dan sekarang menjadi bagus pak. Sekali lagi terima kasih untuk pemerintah setempat, yang pernah mengusul jalan ini,” tutupnya

 

Alfirmansyah RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed