TNI & Polri

5 Polisi Teladan Dapat Penghargaan, Kapolres Bitung: Jaga Citra Polri, Selalu Bersikap Humanis

1598
×

5 Polisi Teladan Dapat Penghargaan, Kapolres Bitung: Jaga Citra Polri, Selalu Bersikap Humanis

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA BITUNG -Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma,SH.,SIK, MH, memberikan penghargaan polisi teladan kepada 5 personil Polres Bitung, Senin (24/1/2022) bertempat di halaman Mapolres Bitung pada apel rutin Polres Bitung.

Kapolres Bitung dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat yang diberikan Tuhan sehingga semua personil Polres Bitung dalam keadaan yang sehat. Dan kepada seluruh anggota, Kapolres mengingatkan bahwa polisi tidak hebat tanpa masyarakat dan harus terus bersikap humanis.

Advertisement

“Polisi harus bersikap humanis. tanpa masyarakat, kita (Polisi) bukan siapa-siapa,” kata Alam.

Selain itu, dirinya menegaskan agar keluarga Polri jangan sampai terlibat permasalahan selingkuh, pesta miras, narkoba dan selalu tulus bekerja, serta menampilkan kerapian ketika menjalankan tugas.

“Jaga citra Kepolisian baik-baik. Jauhkan dari hal-hal yang akan melemahkan citra Polri, seperti terlibat dalam perselingkuhan, pesta miras, atau pun narkoba. Tuluslah dalam bekerja, dan tampil rapi saat menjalankan tugas,” harap Kapolres Alam.

Adapun kelima anggota yang menerima penghargaan polisi teladan yakni Ipda Michael Lahengking, Brigpol Joko Wardoyo, Aipda Handry Lahinda, Briptu Puspa Rohendi dan Briptu Andy Khaidir.

“Kepada Personil Polres Bitung yang lain, saya harapkan jangan kecewa karena belum mendapatkan penghargaan, mungkin ada yang lebih baik dari rekan kalian berlima ini, teruslah berkarir, pimpinan akan terus memantau prestasi kerja, dan pada kesempatan berikut akan mendapatkannya, tutup Kapolres Bitung dengan penuh semangat.

(Jefry Kandouw)

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cepu Jaga Gereja Saat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *