Daerah

Atas Longsornya Jalan Todanan, Anggota DPRD Blora Meminta Pemkab Segera Mengambil Tindakan

677
×

Atas Longsornya Jalan Todanan, Anggota DPRD Blora Meminta Pemkab Segera Mengambil Tindakan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Anggota DPRD Blora dapil 4 Kecamatan Todanan, meminta Pemkab Blora untuk segera mengambil tindakan dilokasi jalan longsor di Desa Todanan, Kecamatan Todanan, Blora.

Hal tersebut diungkapkan Sakijan Wakil Ketua DPRD Blora dan Subroto Ketua Komisi C DPRD Blora, saat dikonfirmasi pada Selasa (10/01/2023) malam.

BACA JUGA :  Bupati Blora Targetkan Zakat ASN Capai 1 Milyar Dalam Satu Bulan

Keduanya meminta kepada instansi terkait untuk segera turun kelapangan dan mengambil tindakan. Mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama bagi Empat desa yang diwilayah Kecamatan Todanan, yaitu Desa Karanganyar, Sendang, Wukirsari, Bicak dan Desa Wateshaji, Kecamatan Pucakwangi, Pati.

BACA JUGA :  Walikota Kendari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MAN 1 Kendari

“Beberapa hari yang lalu, saya sudah meninjau lokasi longsoran, dan sudah melaporkan ke Dinas PUPR Blora, dan saya meminta untuk segara ditindak lanjuti,” beber Subroto politisi PDI Perjuangan itu.

Sementara itu, Sakijan juga sudah melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR agar segera mengambil tindakan.

BACA JUGA :  Operasi Malam Pertama PPKM, Polsek Randublatung Menindaklanjuti SE Bupati Blora

“Foto-foto longsoran sudah saya kirim ke Dinas PUPR Blora, tentunya kami meminta untuk segera ditindak lanjuti. Mengingat itu jalan utama masyarakat Todanan,” tutup politisi pimpinan Suya Paloh itu. (Riyan)