by

Acara Pernikahan dengan Melaksanakan Protokol Kesehatan

-Daerah-324 views

NASIONALXPOS.CO.ID. TANGERANG – Pernikahan Afrizal putra kedua Bapak Usman & Yuni Andriani putri bungsu Ibu Haeriah dengan putri bungsu Bapak Jajang Supriatna (Alm) dan Ibu Ersinah dilaksanakan dengan Standar protokol Kesehatan

Acara Resepsi pada Sabtu, (05/12/2020) dari Jam 10.00 WIB sampai selesai. Selesai akad nikah pukul 10.00 WIB di Jalan Serpong purna kelapa, Tangerang-Selatan dengan standar PSBB semua tamu undangan bardatangan pakai masker, mencuci tangan dan selalu tetap menjaga Jarak.

Keluarga bapak Jajang Supriatna (Alm) dan Ibu Ersinah dari mempelai megatakan kita harus mematuhi protokol kesehatan juga keamanan, ujarnya.

Acara diselenggarakan di rumah mempelai yang bertempat Jalan Serpong Purna Kelapa RT.001/ RW.02 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong- Tangerang Selatan.

Turut hadir juga seluruh anggota ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Serpong dan Bogor sekitarnya. Serta turut mengundang Wakil Ketua Serpong Tonga dan Panglima DPP Pusat Sakri Mandala serta tokoh masyarakat sekitar.

(Rusli)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed