Peristiwa

CIC Usut Tuntas Dugaan Korupsi yang Dilakukan 4 Kepala Dinas Asahan

554
×

CIC Usut Tuntas Dugaan Korupsi yang Dilakukan 4 Kepala Dinas Asahan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, ASAHAN – Ketua Umum DPP Corruption Investigation Comitte (CIC) R Bambang,SS saat dijumpai di Kediaman mertuanya di jalan Lintas Sumatera kelurahan Bunut kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan menyampaikan akan mengusut tuntas tentang Korupsi yang dilakukan 4 Kepala Dinas yang ada di Kabupaten Asahan, Sabtu (2/10/2021).

Dalam keterangannya Bambang menjelaskan 4 Kepala Dinas yang diduga terkait Kasus Korupsi Kepala Dinas Pendapatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Disduk Capil, Kepala Dinas PU PR.

BACA JUGA :  Sidang Lanjutan Kasus Dugaan Korupsi LPD Anturan, Ini Pernyataan Saksi Ahli Keuangan Negara

DPP CIC saat ini telah memegang DATA A1 Mengenai Dugaan Korupsi yang dilakukan 4 Kepala Dinas dan Diduga Bupati Asahan terikut didalamnya.

“Dugaan kuat korupsi yang dilakukan 4 Kepala Dinas tersebut miliyar rupiah yang akan kami laporkan keinstitusi terkait seperti Bareskrim Polri, Kejaksaan Agung, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),” ujar Bambang.

Setelah CIC laporkan kasus ini keinstitusi terkait, kami akan lakukan konferensi pers dan menunjukkan bukti-bukti Autentik terkait dugaan Korupsi 4 Kepala Dinas Asahan kepada pihak media dalam bentuk foto copy dan dalam bentuk laporan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ditlantas Polda Sumut Siagakan Personel di Jalur Wisata Rawan Bencana dan Kepadatan

Bambang, SS Ketua Umum CIC menegaskan program kerjanya untuk memberantas korupsi yang ada di NKRI Karena CIC sebagai Control Sosial.

BACA JUGA :  Kejari Baubau Kantongi Nama Calon Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pasar Karya Palabusa

“Polemik bangsa saat ini adalah Korupsi, jadi harus kita berantas tutur Bambang,” Tandanya. (Saipul)