DaerahPolitik

ARB Resmi Ambil Formulir Cabup di Partai Demokrat Tebo

178
×

ARB Resmi Ambil Formulir Cabup di Partai Demokrat Tebo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO –  Agus Rubiyanto (ARB) resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati pada penjaringan yang dibuka DPC Demokrat Tebo, hal ini menunjukkan keseriusan Agus Rubiyanto alias ARB untuk maju dalam pilkada Tebo 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran ini berlangsung di kantor DPC Demokrat Tebo, di simpang Jalan Asoy Muara Tebo, Jumat (19/04/2024).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam pengambilan formulir ini, ARB yang diwakili oleh Syahril, Selamet Irianto dan Zuhdi Gegem di hari Jum’at penghulu hari masih di bulan baik ini, disambut langsung oleh ketua DPC Demokrat Tebo Harmain, Ketua Penjaringan Alya Fatriadi serta beberapa pengurus Demokrat Tebo lainnya.

BACA JUGA :  Bupati Merangin Luncurkan Film ‘Seperti Mentari’

Syahril dalam sambutannya, menegaskan pengambilan formulir di Demokrat ini adalah bentuk keseriusan ARB dalam menghadapi Pilkada Tebo mendatang.

BACA JUGA :  Dianggap Mampu Kembangkan BUMD, Wabup Syahlan Kembali Lantik Bambang Wijokongko sebagai Direktur PT. Tebo Hutama Cipta

“Ini adalah wujud keseriusan Pak Agus Rubiyanto, dan kita akan lengkapi persyaratan yang diminta oleh Demokrat Tebo dalam penjaringan ini,” sebut Syahril.

Harmain usai acara mengatakan, berkas yang diambil ini hendaknya dapat segera dilengkapi dan diserahkan kembail ke DPC Demokrat Tebo antara tanggal 25-27 april ini.

BACA JUGA :  Izin Usaha Bank BPR Bali Artha Anugrah Dicabut OJK

“Kita harapkan ketika pengembalian berkas besok bisa dihadiri langsung bacalonnya,” sebut Harmain.

“InsyaAllah Pak Agus Rubiyanto sendiri yang akan mengembalikan berkas formulir ini nanti, “timpal Syahril. (is)