NasionalTNI & Polri

Babinsa Dua Ilir Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor Kelurahan

473
×

Babinsa Dua Ilir Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor Kelurahan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Dua Ilir Koramil 418-05/Lemabang Serma Pura Dirgantara dan Serda Susi Haryadi, ikut melaksanakan kegiatan Gotong Royong Tingkat Kelurahan Dua Ilir, Minggu (11/6/2023).

Kegiatan Gotong Royong Tingkat Kelurahan Dua Ilir ini, dilaksanakan di lingkungan Kantor Lurah Dua Ilir Jalan RE. Martadinata Kelurahan Dua Ilir Kecamatan Ilir Timur Iai Kota Palembang.

Advertisement

Gotong royong tersebut, turut dihadiri Plt Lurah Dua Ilir, Ketua Forum LPM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dua Ilir, Ketua RT/RW Kelurahan Dua Ilir dan para warga.

BACA JUGA :  Danrem 152/Baabullah Pimpin Sertijab Dandim 1510/Sula dan Dandim 1512/Weda

Serma Pura Dirgantara didampingi Serda Susi Haryadi mengatakan, hari ini kita bersama Bapak Lurah, Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan dan warga, bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan Kantor Lurah.

BACA JUGA :  Pembuatan Tempat Air Wudhu Masjid Nurul Hidayah Oleh TMMD Ke 116 Kodim 1512/Weda 100 Persen Rampung

“Adapun sasaran dalam kegiatan ini, adalah membersihkan sampah, rumput liar, saluran air dan ranting pohon yang ada di lingkungan Kantor Lurah Dua Ilir,” katanya.

Lanjutnya, tujuan kegiatan ini tiada lain agar lingkungan Kantor Lurah Dua Ilir selalu bersih, sehingga warga maupun tamu yang datang ke Kantor Lurah Dua Ilir merasa nyaman,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Gen 61 Alumni SMA Frater Don Bosco Angk.2010 Manado Salurkan Bantuan Banjir Longsor

“Selain itu, gotong royong ini juga merupakan ajang silaturahmi kita bersama Unsur Tiga Pilar Kelurahan Dua Ilir dan para warga,” pungkasnya. (Herry Eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *