DaerahPemerintahan

Hadiri Majelis Dzikir Al-Khidmah, Bupati Harap Doa Ulama Untuk Kondusifitas Kabupaten Sampang

1739
×

Hadiri Majelis Dzikir Al-Khidmah, Bupati Harap Doa Ulama Untuk Kondusifitas Kabupaten Sampang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SAMPANG -Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri Majelis Dzikir dan Sholawat bersama Jamaah Al Khidmah di Pendopo Trunojoyo, Sampang, Jawa Timur. Minggu (11/6/2023).

Majelis Dzikir tersebut untuk pertama kalinya digelar Pendopo Trunojoyo dan dihadiri oleh ribuan jemaah yang berasal dari berbagai daerah.

Advertisement

Tampak hadir Kapolres Sampang AKBP. Siswantoro, Kejari Sampang Budi Hartono, Sekda kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Kantor Kemenag Sampang, Abdul Wafi dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Koordinator Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junadi, Wakil Ketua TP PKK Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Al-Khidmah Kabupaten Sampang KH. Mahrus Abdul Malik, Ketua MUI Kabupaten Sampang, KH. Bukhari Maksum, Rais Syuriah PCNU Sampang KH. Syafiuddin Abdul Wahid, Pengasuh Ponpes Darut Tauhid Injelan KH. Abd. Muhaimin Abd. Bari, para Habaib, Masyaikh, Nyai dan para tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Banyak Makan Korban Jiwa Jalan Raya Cikarang - Cibarusah di Keluhkan Warga

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan majelis dzikir ini dengan harapan dapat membawa keberkahan bagi seluruh warga Sampang.

“Atas nama Pemkab Sampang mengucapkan selamat datang kepada para jemaah Majelis Dzikir Al Khidmah yang hadir, komitmen Bupati dan Wakil Bupati bahwa Pendopo harus jadi rumah yang ramah bagi syiar Islam,” ucapnya.

Dirinya bercerita bahwa kegiatan ini berawal dari ide dan pemikiran para ulama untuk menggelar acara dzikir di Kabupaten Sampang.

“Saat KH. Mahrus dan KH. Jakfar Sodik bercerita, saya langsung iyakan, mudah-mudahan Sampang bisa selalu kondusif,” tuturnya.

Melalui kegiatan dzikir bersama ini, Bupati berharap ke depan, Sampang bisa semakin maju, sejahtera masyarakatnya dan seluruh agenda pembangunan berjalan lancar.

“Sinergi Ulama-Umara kunci memajukan suatu daerah, saya harapkan kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun nantinya,” pungkas Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. (red/uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *