Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Babinsa Mudakir, Koramil 15-02/Patani Bertempur Bersama Bapak Yusuf di Desa Peniti

156
×

Babinsa Mudakir, Koramil 15-02/Patani Bertempur Bersama Bapak Yusuf di Desa Peniti

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Babinsa Peniti Koramil 1512-02/Patani Mudakir Bakar membantu Warga binaan bekerja memasang batu bata rumah Milik Bapak Yusuf di Desa Peniti Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah Rabu (24/01/2024) sekitar pukul 09.30 Wit.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai Babinsa di desa setempat merupakan wujud kepedulian TNI meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

BACA JUGA :  Bongkar Praktek Pungli Calo Tenaga Kerja di PT. IMCP Desa Junti

“Selaku Babinsa di desa ini saya selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu segala sesuatu yang bisa meringankan beban pekerjaan dan kesulitan warga,”Ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Suhatri Bur di Nobatkan Sebagai "Sahabat Pers Indonesia" Oleh SMSI Pusat

Lanjut Babinsa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk usaha guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin dekat dengan harapan keberadaan kami didesa berdampak positif bagi warga sekitar,” Harapnya.

Sementara bapak Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah dengan sukarela membantu pembangunan rumahnya

BACA JUGA :  Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Kapolri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan tenaga dan semangat bapak Babinsa, semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalas budi baiknya,” tutur Yusuf (Maun)