Daerah

Bankom Raya Siantar Simalungun dan Srikandi Bara Masa Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

1179
×

Bankom Raya Siantar Simalungun dan Srikandi Bara Masa Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMATANGSIANTAR – Bankom Raya Siantar Simalungun mengukir sejarah baru dengan pelantikan pengurus jabatan utama dan Srikandi Bara Masa periode 2023-2028.

Puncak acara ini berlangsung megah di Convention Hall Siantar Hotel, Rabu 15 November 2023, menandai awal perjalanan kepemimpinan yang penuh tantangan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pada acara tersebut, Kepala Resor Bankom Raya Siantar Simalungun, Muhammad Muchlis Lubis, didampingi oleh Wakil Kepala Resor Rencus Sitompul, S.H., M.H, dan Kabag Ops Resor Suyadi, serta Bendahara Hok Tjai, secara resmi dilantik oleh Waka Polres Simalungun, Kompol Efianto, dan Kasat Binmas Polres Siantar AKP J Sinaga.

BACA JUGA :  Mewakili Bupati Padang Pariaman, Staf Ahli Alfian Membuka Kegiatan Sosialiasi DRPPA

Proses pelantikan dimulai dengan kehormatan terhadap negara melalui nyanyian Lagu Indonesia Raya, diikuti dengan penuh makna oleh laporan Ketua Panitia, Marulam MT Simarmata Serta rangkaian acara pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan bersama dua Kapolres oleh Ketua Panitia Marulam MT Simarmata, langkah berikutnya adalah penyematan tanda jabatan, penyerahan Pataka, dan tongkat komando oleh Wakapolres Simalungun dan Kasat Binmas Polres Pematangsiantar.

Moment ini mencerminkan transisi kepemimpinan yang kokoh dan berkesan dan sebagai bentuk dukungan kepada Bankom Raya Siantar Simalungun, Direktur PT Vita Insani Sentra Medica, Dr. Med Sarmedi Purba Spog, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans dan 1 set sound sistem.

BACA JUGA :  Dewan Kabupaten Tangerang Sidak ke Pasar Kutabumi

Langkah ini diapresiasi sebagai langkah positif dalam memperkuat kapasitas organisasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Resor Bankom Raya Siantar Simalungun, Muhammad Muchlis Lubis, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung dan Bapak Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno sebagai pembina yang memberikan dukungan penuh.

Waka Polres Simalungun, Kompol Efianto, menegaskan komitmen kepolisian untuk mendukung penuh Bankom Raya Siantar Simalungun dalam menjalankan misi dan visinya.

Puncak acara dilanjutkan dengan pelantikan Srikandi Bara Masa jabatan untuk periode 2023-2028 oleh Kepala Resor Bankom Raya Muhammad Muchlis Lubis.

BACA JUGA :  Pemilik Koperasi Laporkan Pegawai Diduga Gelapkan Uang Perusahan

Susiani menjabat sebagai ketua srikandi, Nover Lisnawaty Sitanggang Am.k sebagai sekretaris, dan dr. Rebecca Amelia Manurung sebagai bendahara.

Mereka diharapkan menjadi motor penggerak dalam mewujudkan cita-cita Bankom Raya Siantar Simalungun.

Acara kemudian berlanjut dengan rapat kerja Bankom Raya tahun 2023, dimana agenda ini menunjukkan keseriusan pengurus dalam menjalankan misi dan visi organisasi.

Semua Anggota Bankom Raya berharap bahwa kepemimpinan yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif dan mengemban tugas dengan penuh dedikasi demi kemajuan Bankom Raya Siantar Simalungun. (RP/BS)