by

BAPERA Baubau Bagi Daging Kurban Walaupun Diguyur Hujan

NASIONALXPOS.CO.ID, BAUBAU/SULTRA – Ditengah guyuran Hujan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Baubau melakukan Pemotongan Satu Ekor Sapi Qurban bertempat disekretariat, Jalan Bataraguru Samping Lampu merah Tugu, Rabu (21/07/2021).

Walaupun sejak pagi hari Kota Baubau diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat kepada seluruh panitia dan pengurus untuk mendistribusikan daging Qurban sebanyak sembilan puluh dua (92) kilo gram yang dikemas satu kilo gram setiap rumah lansia dan yang sangat membutuhkan.

Dikatakan Ketua DPD BAPERA Kota Baubau, Gideon Bunga Langan ST, jika kegiatan ini merupakan salah satu pertanyaan agama Islam dan Sunnah Rasulullah yang lebih disarankan.

“semua ikhlas karena Allah, kita menyembelih satu Sapi dan berbagi kemasyarakat yang membutuhkan di beberapa kecamatan dan ini adalah bentuk kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, ” tulisnya.

Ia berharap kedepannya para pengurus dan masyarakat kota Baubau bisa semakin dekat dengan kehadiran organisasi yang dipimpinnya.

“semoga kedepan BAPERA ini semakin maju dan bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan program-program ekonomi masyarakat sejahtera, ” ucapnya.

Sementara itu salah seorang Lansia warga Kecamatan Betoambari, Haruni mengaku menerima bantuan yang diberikan.

“ini sudah cukup banyak juga, semoga kalian (BAPERA) diberikan kesehatan untuk selalu berbagi, ” singkatnya. (NDS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed