Video

Wow! Setelah Renovasi, Bluestork Gading Serpong Akan Hadirkan DJ dari Taiwan

2167
×

Wow! Setelah Renovasi, Bluestork Gading Serpong Akan Hadirkan DJ dari Taiwan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID – KABUPATEN TANGERANG – Bluestork Dining & Bar sebagai tempat yang mengusung konsep gaya hidup masa kini, hadirkan sebagai tempat hangout baru di tengah Gading Serpong, yang dapat dinikmati setiap hari, dari hari kerja hingga akhir pekan karena lokasinya yang sangat strategis, tepatnya di Kavling Komersil Bolsena, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.53, Banten 15810.

Bluestork yang resmi dibuka pada tanggal 14 Desember 2022 tahun lalu, kini maksimalkan renovasi di dalam gedungnya.untuk acara eksklusif dan sensasional menampilkan DJ dari Asia untuk perform di Indonesia.

Advertisement

Arvin selaku manager operasional mengatakan, lepaskan beat pada 8 – 9 September 2023 seri acara ekslusif, kami akan dinyalakan dengan susunan epik yang siap membawa anda dalam susunan musik. DJ Xin & DJ Molly dari Taiwan bersiap-siap untuk mengguncang Indonesia dengan suara-suara sensasional mereka, jangan lewatkan tahun ini.

BACA JUGA :  Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Meminta Maaf

“Pada tanggal 8 September, panggung diatur ulang untuk seri acara ekslusif yang akan mendefinisikan ulang hiburan, bersiaplah kami akan membawa getaran sensasional sepanjang jalan dari Taiwan ke Indonesia, tanpa ada yang lain dari DJ Molly yang memimpin, bersiaplah untuk groove,” ucap Arvin saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp kepada NASIONALXPOS.co.id (19/08/2023)

BACA JUGA :  Koleksi Kasus Sang Raja Kerajaan Otonomi

“Kami hadirkan sebagai tempat hangout di tengah Gading Serpong, yang dapat dinikmati setiap hari, dari hari kerja hingga akhir pekan karena lokasinya yang sangat strategis, fasilitas yang memadai dengan suasana ruangan yang sangat nyaman sehingga dapat menjadi tempat berkumpul bersama kolega, bahkan untuk sebagai tempat kumpulnya anak muda kekinian, “ujarnya.

Dibuka untuk umum dari siang hari dengan menyediakan aneka hidangan modern dengan berbagai pilihan, dan menyediakan berbagai sajian minuman cocktail dengan konsep batch & match. Cocktail dapat dibuatkan per batch dan menyesuaikan referensi tamu. Tidak hanya cocktail, juga menyediakan menu minuman bir, wine, hingga mocktails.

BACA JUGA :  TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Latihan di Teluknaga

Lanjutnya, “Harapan kami Blue Stork bisa menjadi tempat pilihan baru untuk Hangout bagi para pekerja dan Kawula muda di hari kerja maupun di akhir pekan bagi yang suka Hangout sekitar area Gading Serpong, dan sekitarnya, ” Harapnya.

Diketahui, untuk tanggal 9 September 2023 bluestork Dining & Bar akan menampilkan performa dari DJ Siena & DJ Ina yang jauh-jauh dari Korea datang, jadi bersiaplah untuk malam musik energi dan euforia yang belum pernah ada sebelumnya.
(AciL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *