Politik

Bobby Nasution Resmi Jadi Kader Gerindra Sekaligus Daftar Bacalon Gubernur Sumatera Utara

281
×

Bobby Nasution Resmi Jadi Kader Gerindra Sekaligus Daftar Bacalon Gubernur Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution mendaftar menjadi bakal calon (Bacalon) Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024 melalui Partai Gerindra. Pendaftaran itu dilakukan Bobby setelah resmi menjadi kader partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

“Alhamdulillah, bismillahirrahmanirrahim, saya per hari ini langsung menjadi kader Partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Partai Gerindra Sumut,” kata Bobby Nasution di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Senin (30/5).

Advertisement

Bobby mengaku sudah banyak ilmu yang ia dapatkan selama menjalin kerja sama dengan Gerindra. Sehingga ia memberanikan diri mendaftar menjadi kader partai tersebut.

“Semangat Gerindra saya pegang teguh. Dan apa yang disampaikan kepada saya dan pesan pesan yang disampaikan kepada saya insyaallah malam ini juga saya memberanikan diri untuk mendaftar untuk sebagai cagub sebagai kader Gerindra,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bobby menunjukkan KTA Gerindra yang diterima dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu.

Bergabungnya Bobby ke partai tersebut langsung disambut tepuk tangan riuh para pengurus.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyambut baik bergabungnya Bobby. Menurutnya, dalam putusan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), Gerindra mendorong agar kader terbaik diusung di Pilkada.

BACA JUGA :  Ijeck Dampingi Paslon No. 2 di Debat Terakhir Kandidat Calon Walikota Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *