Scroll Untuk Baca Berita
Peristiwa

Breaking News: 1 Honai Terbakar dalam Kontak Senjata dengan KKB Pimpinan Numbuk Telenggen

299
×

Breaking News: 1 Honai Terbakar dalam Kontak Senjata dengan KKB Pimpinan Numbuk Telenggen

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PUNCAK ILAGA -Konflik bersenjata antara Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan aparat keamanan Indonesia dari Satgas raider 300 di Kabupaten Puncak Ilaga, Provinsi Papua Tengah terus berlanjut. Minggu (5/11/2023).

Satgas raider 300 yang sedang melaksanakan operasi di perkampungan wilayah distrik Gome Puncak Ilaga, kampung yonggogolawi, menduga ada beberapa kelompok KKB atau disebut juga kelompok (TPN) masih terus berkeliaran dalam perkampungan tersebut.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam operasinya, Satgas raider 300 mencurigai 1 honai (rumah.red) yang dijadikan tempat persembunyian kelompok KKB, hingga terjadi kontak senjata.

BACA JUGA :  Satgas Raider 300 Kejar KKB Numbuk Telenggen di Puncak Ilaga

Diketahui saat kontak senjata terjadi, 1 honai terbakar yang diduga kuat menjadi tempat persembunyian KKB di bawah pimpinan Numbuk Telenggen, pukul 15.32 WIT sore tadi.

BACA JUGA :  Koleksi Kasus Sang Raja Kerajaan Otonomi

Salah satu warga kampung Yonggogolawi, Ronal wakerkwa mengatakan kepada awak media Nasionalxpos.co.id bahwa,

“Kontak senjata terjadi saat anggota TNI dan TPN baku dapat di perkampungan Gome, dan satu honai dibakar di tempat persembunyian kelompok itu,” ucapnya.

Hingga sampai malam ini, situasi di Distrik Gome, kabupaten puncak Ilaga masih siaga satu, belum diketahui pasti korban jiwa akibat kontak senjata tersebut. (Agus)