TNI & Polri

Brigjen TNI Wakhyono, Tutup Turnamen Champion Futsal Cup 2023

379
×

Brigjen TNI Wakhyono, Tutup Turnamen Champion Futsal Cup 2023

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P resmi Menutup Turnamen Pertandingan Champion Futsal Cup 2023 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 131/Stg serta memperingati HUT RI ke – 78 tahun 2023 yang bertempat di Champion Futsal Manado, minggu (20/8/2023).

Turnamen Champion Futsal Cup dilaksanakan mulai dari tanggal 18 sampai 20 Agustus 2023 dan diikuti sebanyak 41 Team.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam Sambutanya Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya turnamen Futsal ini dan hari ini kita dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan turnamen Futsal Cup dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.

BACA JUGA :  Dua Lokasi Praktek Prostitusi Digerebek Polisi dan Berhasil Amankan 11 Orang

Untuk itu,sambung Danrem bahwa prestasi terbaik hanya dapat di capai melalui latihan yang serius dan konsisten,

“tidak ada yang Instan untuk menjadi yang terbaik semua harus melalui proses latihan, ” pungkasnya

BACA JUGA :  Dandim 1302/Minahasa, Pangdam XIII/Merdeka Bersama Danrem 131/Stg Bersepeda Keliling Danau Tondano

Kepada seluruh pihak yang telah berperan serta menyukseskan pertandingan Futsal ini, saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasinya sehinga kegiatan Champion Futsal dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam kesempatan itu : Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.IP, MH (Kasrem 131/Stg), Kolonel Inf Y. M. Teguh Edy Pamungkas (Kasiren Korem 131/Stg), Kolonel Inf Sandy (Kasi Intel Kasrem 131/Stg), Kolonel Kav Dani Hermawan (Kasiter Kasrem 131 / Stg), Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay, M.Han, (Dandim 1310/Btg), Letkol Inf Mutakbir (Dandim 1302/Minahasa), Para Kabalak Aju Korem 131/Stg, Bapak Lexi Mantiri (Ketua asosiasi Futsal Prov. Sulut,), Pak Chris (Lapangan Futsal di kel. Bahu Kec. Malalayang kec. Manado), Bapak Fandi (Owner saint Cave), Bapak Chrys (Owner Champion Futsal bahu), Bapak Nofri (Owner kanal cell), Ibu Gladis Mangundap (Ketua Lpm sulut), Bapak Purwanto (kepala Cabang bang BRI sarapung manado)

BACA JUGA :  Personel Polres Serang laksanakan pengamanan jalan sehat Wapres RI dan Keluarga 

(Jefry Kandouw)