Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Bupati Bungo H Mashuri Jumling di Masjid Al Hikmah Lubuk Benteng

75
×

Bupati Bungo H Mashuri Jumling di Masjid Al Hikmah Lubuk Benteng

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME beserta rombongan melakukan Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid Al Hikmah Dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin III dan pada kesempatan tersebut memberikan Bantuan 15 juta, Jumat (10/06).

Tampak hadir pada acara Jumling ini, selain Bupati H Mashuri juga ada Asisten I dan Asisten II, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Camat dan Rio maupun perangkat serta para jamaah sholat Jum’at Dusu Lubuk Benteng.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bupati H Mashuri dalam arahannya kepada para jamah sholat Jum’at bahwa kegiatan jumling ini merupakan silaturrahmi serta mendengar aspirasi masyarakat di Dusun Lubuk Benteng.

BACA JUGA :  Pemilu Serentak 2024 Benyamin Ingatkan Netralitas ASN

“Kita hari ini Jumling di dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin III Kab Bungo untuk menjalin Silaturahmi dan nendengar aspirasi masyarakat kita disini,” kata Bupati.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat kita tentang situasi cuaca agar di musim kemarau ini jangan membakar sampah maupun kebun. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran dan saat ini kabut asap melanda provinsi Jambi yang bahkan sudah meliburkan siswa sekolah karena kondisi kabur asap yang dikhawatirkan mengganggu anak sekolah,” jelasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 15/Sokan Dampingi Kegiatan Vaksin Serentak

Kemudian hal lainnya karena sebagian masyarakat kita ini banyak petani seperti petani sawah, tentu merupakan lumbung kita untuk kabupaten Bungo ini dan untuk masyarakat kita ini untuk teruslah menanam padi walaupun dalam cuaca panas,” pinta Bupati.

BACA JUGA :  Ngopi Bareng Insan Pers dan Penyelenggara Pemilu

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan bantuan CSR dari Bank Jambi sebesar 15 Juta untuk pembangunan Masjid Al-Hikmah.

Selanjutnya usai sholat Jum’at Bupati dan rombongan lanjut menuju Pondok Pesantren Nurul Musthofa dalam rangka Kegiatan Khotmil Qur’an Angkatan Pertama di Dusun Candi. (is)